Zlatan Ibrahimovic Pastikan Tinggalkan PSG Musim Depan

Bagikan Berita Ini

Setelah sukses mengantar Paris Saint-Germain (PSG) memastikan gelar Ligue 1, Zlatan Ibrahimovic memastikan akan meninggalkan klubnya itu pada akhir musim.

Ibrahimovic menyumbang empat gol saat PSG membantai Troyes dengan skor 9-0 pada Minggu (13/3) malam WIB. Hasil tersebut membuat PSG tak terkejar lagi untuk merebut gelar Ligue 1 keempat beruntun. PSG juga menjadi klub yang tercepat meraih gelar, dengan masih menyisakan delapan laga lagi.

Bagi Ibra, empat golnya membuat dia telah mencetak 27 gol musim ini di kancah liga domestik. Kontribusi yang dominan sejak dia beralih dari AC Milan, empat tahun lalu.

Meski menjelma menjadi sosok kunci bagi PSG, Ibrahimovic sudah memastikan tidak akan bersama Les Parisiens lagi musim depan. Dengan demikian, pemain Swedia itu tinggal memiliki waktu satu setengah bulan lagi dengan PSG.

“Aku tidak akan bersama PSG musim depan. Aku masih punya waktu satu setengah bulan lagi di sini dan aku menikmatinya,” ujar pemain berusia 34 tahun itu kepada beIN Sports.

Ibra kemudian banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League Inggris. Kabar berkembang bahwa Manchester United berminat memakai jasanya. Namun, AC Milan juga tertarik untuk membawanya pulang.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment