Update Terbaru Seputar Transfer Pemain ISL

Bagikan Berita Ini

Salam olah raga! Halo penggemar sepak bola di seluruh Indonesia, siapa yang tidak bersemangat memasuki tahun baru 2017? Bagi kita yang menyukai sepak bola Indonesia pastinya akan sangat bersemangat karena PSSI telah memastikan akan diadakannya Indonesia Super League (ISL) pada akhir bulan Maret mendatang di tahun 2017. Memasuki musim baru di thaun 2017 tentu bukan hanya kita semua sebagai supporter dan penggemar sepak bola saja yang bersemangat. Tim sepak bola Indonesia dan para pelatih serta manager dari klub sepak bola Indonesia yang akan bermain di Indonesia Super League juga tentunya bersemangat untuk bertanding dan mempersiapkan segala strategi demi kemenangan klub sepak bolanya.

Memasukki tahun 2017, semangat para pemain, pelatih, dan manager klub sepak bola mulai diwujudkan dalam aksi yang nyata. Awal tahun 2017, bursa transfer pemain ISL mulai ramai akan agresifitas para klub sepak bola tanah air. Seluruh klub yang terdiri dari 18 klub professional kasta atas tanah air tidak ingin setengah-setengah dan mempersiapkan skuad yang biasa-biasa saja dalam kejuaraan Liga Super Indonesia 2017 mendatang. Bagaimanakah kondisi bursa transfer terkait proses dan agresifitas transfer pemain ISL 2017 nanti? Berikut sedikit ulasannya.

Uraian Singkat Kondisi Transfer Pemain ISL 2017

Kondisi yang terjadi pada musim ini adalah kondisi dimana keseluruhan 18 klub unggulan sepak bola tanah air menginginkan gelar juara pada gelaran Indonesia Super League 2017. Klub sepak bola Persib Bandung, Persipura Jayapura, Arema Malang, dan Sriwijaya FC mungkin sdah merasakan apa yang bisa didapatkan setelah mendapatkan juara di empat musim sebelumnya. Setelah 2 tahun vakum akan Indonesia Super League (ISL), para pemain seolah-olah melakukan charging akan stamina dan meningkatkan kemampuan merea untukbisa mendapatan gelar juara.

Para pelatih pun melihat flaws dari para pemain didalam masing-masing tim.  Transfer pemain ISL (Indonesia Super League) juga bukan merupakan hal yang tabu lagi dilakukan oleh setiap tim untuk mendapatkan gelar juara. Beberapa pemain memang sudah menjadi incaran para pelatih melihat performanya dri musim-musim yang lalu. Beberapa dari para pemain juga sepakat untuk di transfer namun beberapa memang tidak punya pilihan karena kontrak yang sudah habis sehingga berstatus free di bursa transfer pemain ISL.

Melihat performa para pemain, Stefano Lilipaly dari klub divisi II yang bersama Timans kemarin meyumbang 2 gol untuk Indonesia, Stefano medapat tawaran mahal hingga Rp. 14 Milyar dari klub ternama seperti Persipura, Persib, Arema dan Sriwijaya FC. Mereka bisa mendapatan Lilipaly apabila ada yang berani membayar ke SC Telstar yang mematok harga tersebut untuk Stefano. Zulham Zamrun yang sudah habis kontraknya di Persib pun tidak akan kesulitan karena memiliki harga Rp. 1 Milyar dan sudah diinginkan oleh banyak klub ternama di Indonesia.

Andik Vermansyah juga mengalami krisis di klub nya di Malaysia sehingga Februari mendatang Andik sudah habis kontrak. Messi asal Indonesia tersebut kabarnya ditawar Rp. 23 Milyar hingga resmi di transfer ke klub barunya nanti. Jadi, transfer pemain ISL manakah yang kira-kira bisa memberikan gelar juara kepada klub?

Dicari dengan kata kunci :

  • transfer pemain isl terbaru
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment