Timnas Indonesia Tiba di Medan Perang

Pukul 19.35 waktu setempat, Timnas Indonesia telah mendarat di Bandara Ninoy Aquino. Sabtu besok, Boaz dkk akan memulai laga perdana Piala AFF 2016 menghadapi Thailand. Saat kedatangan tadi, Timnas Indonesia disambut oleh Staff KBRI juga disambut panitia lokal dan Federasi Sepakbola Philipina. Selepas dari Bandara Timnas Indonesia akan menginap di Novotel Araneta, Quezon City, Manila. Di hotel ini, selain timnas Indonesia akan di inapi pula oleh 3 kontestan pesaing kita, Philipina, Singapura, dan Thailand.

Ada kejadian unik saat tim Merah Putih di bandara. Rombongan timnas ngeloyor langsung mau masuk bus. Namun pelatih Alfred Riedl sempat menegur dan menyuruh para pemain membawa kopor masing masing.

Sebelum bertemu Thailand pada Sabtu 19 November besok, Timnas mendapatkan Jadwal latihan perdana untuk mencoba Philipiine Sport Stadium besok Jumat (18/11/2016)

Semangat Irfan Bachdim

Sebelum berangkat Punggawa Garuda dan Irfan Bachdim saling memberikan semangat. Dalam rekaman video yang diupload oleh akun Twitter resmi PSSI, Irfan Bachdim yang gagal berangkat karena cedera tampak menggunakan tongkat penyangga memberikan kata penyemangat untuk rekan-rekannya. Selain itu, Boaz Solossa yang mewakili Timnas juga memberikan semangat kepada Bachdim. Menurut Boaz, Irfan tetap jadi bagian di timnas, meski tidak berangkat ke Manila, dan berharap Bachdim itu cepat pulih dari cedera.

Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Thailand pada partai pembuka Grup A Piala AFF, di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016) live RCTI jam 15.30

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment