Tim Transisi Tak berikan Rekomendasi ISC 2016

Bagikan Berita Ini

kick off ISC 2016, 29 April nanti ternyata tidak berjalan mulus. Tim Transisi tidak memberikan rekomendasi untuk berjalannya Indonesia Soccer Championship.

Sedari pagi tadi di kantor Menpora berlangsung audiensi antara PT GTS (Gelora Trisula Semesta) yang menjadi operator kompetisi ISC 2016 dengan Tim Transisi dan BOPI Badan Olahraga Profesional Indonesia yang berlangsung tertutup.

Dikutip dari CNN, ketua BOPI mengatakan ISC Tidak bisa berjalan tanpa rekomenasi TT dan BOPI ”  Kata kunci pertemuan tadi, ya tanpa ada rekomendasi dari BOPI dan tim transisi maka ISC tak bisa berjalan” ujar Noor Aman.

Hal senada disampaikan perwakilan Tim Transisi. ‎”Kalau kami, tidak memberikan rekomendasi. Kalau masih dengan konsep yang mereka tawarkan,” kata Cheppy T Wartono, dikutip dari Jawapos Network.

Tergantung Menpora

 

Joko Driyono selaku CEO PT GTS mengaku optimis masih bisa menggelar kompetisi. “Kita serahkan kepada pak menteri: ujar pria asal Ngawi tersebut.

Menpora sepertinya akan menjadi penentu, berjalan atau tidaknya kompetisi. Pihak Tim Transisi juga mengkonfirmasi akan menyerahkan kepada Imam Nahrawi. “Kami sudah sampaikan keinginan kami, dan sekarang kami serahkan ke Pak Menteri kesimpulannya. Tapi, kalau dari kami tidak (memberikan rekomendasi),” Ujar Cheppy T Wartono kepada Detik 

Bagaimana kelanjutan ISC 2016, yuk ditonton aja kelanjutan ceritanya.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment