Tiket Gelang Pada Laga Sriwijaya Vs PSM

Bagikan Berita Ini

Tiket gelang pada laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar akan digunakan oleh para penonton di stadion Gelora Sriwijaya. Diberlakukannya tiket gelang pada laga ini untuk mengantisipasi adanya tiket palsu atau tiket bodong yang diperjual belikan. Laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar ini akan berlangsung pada hari Sabtu (18/6/2016).

Perubahan tiket kertas menjadi tiket gelang ini dilakukan oleh pihak manajemen, Sulaiha selaku pengelola tiket mengatakan, “Jadi akan ada perbedaan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya yang menggunakan tiket kertas.”

Dari pihak manajemen Sriwijaya FC melakukan sosialisasi perubahan tiket kertas menjadi tiket gelang dengan cara mengundang supporter tim Sriwijaya FC. Banyak sambutan yang cukup baik dari perwakilan supporter Sriwijaya FC mengenai perubahan tiket kertas menjadi tiket gelang.

Para penonton pada laga Sriwijaya FC lawan PSM Makassar, bisa memesan atau membeli tiket gelang di komplek perbelanjaan Palembang Square dimana Kantor Sekretariat Sriwijaya FC berada. Sulaiha menambahkan, “Tiket gelang sudah bisa dipesan mulai hari ini.”

Tiket Gelang Pada Laga Sriwijaya Vs PSM

Tiket Gelang Pada Laga Sriwijaya Vs PSM

Banyak sekali dukungan yang diberikan perihal perubahan tiket konvensional menjadi tiket gelang sebagai langkah yang baik, salah satunya dukungan dari Agung selaku Ketua Umum Simanis Ultras Palembang. Agung mengatakan, “mulai saat ini dan juga nanti kita akan membudayakan “no tiket no game”.

“Masih banyak penonton yang belum bisa masuk namun dari pihak panitia mengatakan bahwa tiket sudah habis terjual. Jadi kami meminta kepada pihak panitia untuk tanggap dan mampu memberikan solusi jika ada masalah seperti ini lagi di lapangan,” ujar Agung.

Tiket gelang pada laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar nantinya akan lebih menarik karena dari pihak Manajemen Sriwijaya FC akan memberikan door prize menarik pada laga yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu (18/6/2016) mendatang. Dan nantinya akan selalu diberikan pada setiap laga kandang yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya. Tiket gelang yang sudah dibeli oleh para penonton akan ada potongan nomor di tiket tersebut, yang harus dimasukkan ke kotak undian yang telah disediakan di stadion.

Dicari dengan kata kunci :

  • stadion yang akan digunakan setelah sriwijaya vs psm mskadar
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment