Tiga Negara Eropa Untuk Pusat Pelatihan Timnas U23

Bagikan Berita Ini

Pemusatan latihan Timnas U23 akan diselenggarakan di tiga negara Eropa, karabnya Spanyol, Belgia dan Inggris akan jadi kawah candradimuka anak asuh Luis Milla. Pelatih baru timnas ini rencananya akan tiba di jakarta esok hari 1 Februari 2017. Masa kepelatihan baru Timna bersama Luis Milla dimulai pada 8 Februari 2017.

Kabarnya akan ada 40-50 nama yang akan disodorkan kepada pelatih berkeangsaan Spanyol tersebut. Milla akan memegang dua timnas, Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-23.

Timnas U23 Berlatih di Manchester City

Menurut Hanif Thamrin, Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI kemungkinan saat di Inggris, Timnas U23 akan mampir ke Manchester City. Bagi Hanif, Manchester City tentu tidak asing buatnya. Lelaki Payakumbuh ini bekerja di City sebagai tim media.  Hanif dipercaya sebagai produser konten berita international. Ia bertanggung jawab menyalin dan menerjemahkan konten berita dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Cerita bekerja di Manchester City tersebut ia tuangkan dalam buku Pemburu di Manchester Biru

Tiga Negara Eropa Untuk Pusat Pelatihan Timnas U23

Tiga Negara Eropa Untuk Pusat Pelatihan Timnas

Luis Milla kemungkinan akan memantau Piala Presiden untuk mendapatkan pemain Timnas incarannya. Rencanannya pada Februari ini akan ada TC Timnas di dalam negeri. Seperti biasa, TC timnas akan berlangsung di Sekolah Pelita Harapan di Karawaci

Sementara pemusatan latihan Timnas U23 di eropa akan digelar pada  pertengahan Mei sampai dengan Juli. TC ini untuk persiapan mengikuti Sea Games Kuala Lumpur dan kualifikasi Piala AFC U-23.

Semoga sukses Timnas U23

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment