Ternyata Manchester United Pernah Tawar Andalan Lazio Ini

Kabar bahwa Manchester United pernah mengajukan tawaran untuk mendapatkan andalan Lazio Felipe Anderson ternyata benar, direktur olahraga Lazio Igli Tare mengonfirmasinya.

Menurut Tare, Lazio menolak tawaran United sebesar €50 juta pada jelang penutupan jendela transfer musim panas lalu, dan sekarang belum ada tawaran lagi untuknya seiring dengan penurunan performa sang pemain.

“Sejauh ini kami belum menerima (tawaran) apa-apa dari Manchester United. Dia akan melalui periode performa negatif dan dia tahu itu, kami berbicara banyak, ” kata Tare kepada Mediaset Premium.

“Kami menolak tawaran sebesar €50 juta dari Manchester United pada 27 Agustus, dan tidak ada yang berubah sejak itu, karena jika ia menemukan konsistensinya, maka ia akan bernilai lebih mahal lagi,” lanjutnya.

Meski berniat menahannya, ada kemungkinan Lazio melepasnya jika ada tim yang mengajukan tawaran sebesar €50 juta pada Januari ini. Lazio sendiri sudah menyiapkan penggantinya dengan mengincar pemain AC Milan Stephan El Shaarawy.

Anderson memang tampil sensasional pada musim 2014-15, yang berperan besar membawa Lazio finis di urutan ketiga dan lolos ke Liga Champions. Namun musim ini dia baru mencetak enam gol dalam 29 pertandingan.

Pada laga melawan Fiorentina pada Sabtu lalu, Anderson mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-1 di Stadio Artemio Franchi meski masuk sebagai pemain pengganti.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment