Tanpa Gelar di Australia Open

Bagikan Berita Ini

Indonesia harus pulang tanpa gelar dari ajang Australia Open 2017. Final yang dilangsungkan hari ini Indonesia menempatkan 3 pebulutangkis. Praveen Jordan/Debby Susanto akan mewakili Indonesia di Final ganda Campuran sementara satu pebulutangkis Indonesia Hendra Setiawan (Indonesia) berduet dengan pebulutangkias Malaysia Boon Heong Tan di final Ganda Putra.

Praveen / Debby Gagal Menang di Final Australia Open

Di partai ke empat, Ganda putra Hendra Setiawan (Indonesia) dan Boon Heong Tan (Malaysia) menghadapi ganda putra dari Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ganda Jepang berhasil menang dua set langsung dari ganda Duo Indonesia dan Malaysia ini. Mereka menang 21-17 21-19.

Sesudah harapan dari Hendra Setiawan sirna, Publik bulu tangkis berharap kepada Praveen Debby untuk bisa meraih satu gelar. Namun mereka harus bekerja keras karena pasangan dari Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen merupakan ganda yang hebat

Praveen Debby sempat tertinggal di awal game pertama, namun akhirnya berhasil merebut game pertama dengan 18-21. Sayang game selanjutnya, Praveen/Debby gagal menjaga ritme permainan seperti game pertama. Zheng/Chen berhasil meraih game kedua 21-14 dan game ketiga 21-17.

Hasil Fantastis Pebulutangkis India Kidambi Srikanth

Final Tunggal Putra Australian Open memberikan kejutan, Tunggal putra India, Kidambi Srikanth, berhasil mengalahkan Chen Long straight game 22-20 dan 21-16. Bagi Kidambi Srikanth ini merupakan juara dua kali berturut, di Indonesia Open kemarin ia juga berhasil juara di Tunggal Putra

Performa apik yang ditunjukan Kidambi Srikant tak lepas dari polesan tangan dingin pelatih Indonesia, Mulyo Handoyo yang merupakan mantan pelatih Taufik Hidayat.

Tanpa Gelar di Australia Open

Tanpa Gelar di Australia Open

Berikut Daftar Juara Australia Open 2017

Tunggal Putri
Nozomi Okuhara (Jepang)

Ganda Putri
Misaki Matsutomo/Ayaka Takhashi (Jepang)

Tunggal Putra
Kidambi Srikanth (India)

Ganda Putra
Takeshi Kamura / Keigo Sonoda (Jepang)

Ganda Campuran
Zheng Siwei / Chen Qingchen (Tiongkok)

Dicari dengan kata kunci :

  • TRANS 7 MENYIARKAN ICC
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment