Tak Ada Jaminan Ezra Walian Masuk Timnas

Bagikan Berita Ini

Beberapa waktu lalu, publik tanah air mendapat kabar soal pemain Ajax junior yang akan dinaturalisasi. Ezra Walian. Meskipun nanti proses WNInya sudah rampung,  Jebolan Akademi Ajax tersebut tidak serta merta akan lolos timnas U22. Ezra tetap akan melalui seleksi.

Hal tersebut di ungkap Bima Sakti, asisten pelatih timnas Indonesia. Menurut Bima tim pelatih akan melihat dahulu performa Ezra. “Kami akan fair terkait siapa pemain yang memang dibutuhkan,” Ujarnya.

Menurut Bima, Luis Milla menginginkan pemain yang memiliki kecepatan, visi bermain dan kecerdasan. “Harus pintar, bisa menentukan kapan mengoper, menggiring, atau menembak ke gawang” Ujar Bima dikutip dari Liputan6.

Seleksi Timnas U-22

Timnas U-22 akan menggelar seleksi pemain untuk SEA Games 2017. Seleksi pertama akan digelar 22-24 Februari 2017. Pada tahap pertama ini baru 25 pemain yang akan dipanggil coach Luis Milla Aspas. 25 nama yang dipanggil merupakan hasil rekomendasi direktur teknik Danurwindo, yang menilai kualitas pemain dari performa mereka di musim 2016. Sesudah itu, akan ada seleksi lanjutan, dan kemungkinan akan diikuti oleh para pemain naturalisasi.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment