Tagar #SAVEPERSIKABO Jadi Trending Topic

Bagikan Berita Ini

Siang ini, ada yang menggelitik di trending topic twitter #SAVEPERSIKABO jadi salah satu yang ada di sana. Trending topic itu muncul karena banyaknya fans sepakbola Indonesia yang bersimpati dengan Persikabo yang sedang terancam kebangkrutan.

Persikabo yang merupakan salah satu klub legenda di Jawa Barat, saat ini sedang mengalami masalah finansial. Untuk mengikuti kompetisi ISC B Persikabo kembang kempis dalam membiayai operasional tim.

Tagar #SAVEPERSIKABO Jadi Trending Topic Pic @alfaridi04

Tagar #SAVEPERSIKABO Jadi Trending Topic Pic @alfaridi04

Menurut akun @BolaBogor saat kini tim yang berjuluk Laskar Padjajaran dipegang oleh salah satu pegawai tidak tetap (PTT) Pemkab Bogor yang berpenghasilan kurang dari Rp2 juta per bulan. Menurut akun @BolaBogor tersebut, PTT yang berinisial MD inilah yang pontang-panting mencarikan uang agar Persikabo tetap eksis.

Tak hanya suporter yang peduli dengan Persikabo, salah satu mantan pemain Persikabo Aliyudin ikut prihatin. Orang bogor butuh hiburan,org bogor butuh tim yg konsisten,org bogor butuh tim yg sehat.. #savepersikabo Demikian cuit pemain yang bernah memperkuat Persija, Persib dan SFC tersebut

Selain Aliyudin, Persikabo pernah diperkuat oleh pemain seperti Rudi Widodo (BSU), Budi Sudarsono, Aldo Bareto dan masih banyak lagi

Save Persikabo Lewat Gerakan Seribu Rupiah

Wacana untuk membantu Persikabo lewat patungan dana terlontar dari Mantan Pemain Persikabo Ba­har Lestaluhu. Bahar menggagas program Gerakan Seribu Rupiah untuk Persikabo “Di Kabupaten Bogor kan banyak ratusan pabrik yang punya ribuan karyawan. Ada juga ratusan PNS dan guru di Kabupaten Bogor. Jika setiap bulannya se­cara ikhlas memberikan uang seribu rupiah untuk Persik­abo, maka ini meringankan beban,” ujar Bahar.

Dikutip dari BogorToday, Gagasan Save Persikabo juga muncul dari pihak Suporter. Ko­meng, salah satu petolan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS). Komeng punya ide menjual jersey Persikabo kepada elemen yang ada di Kabupaten Bogor baik anggota DPRD, karyawan di BUMD atau birokrat Persikabo Kabupaten Bogor.

“Banyak cara sebenarnya untuk bisa meny­elamatkan Persikabo Kabupaten Bogor secara elegan. Namun kami mencoba menjual jersey Persikabo yang bagus dan origi­nal dijual dengan harga diatas rata rata kepada para inohong di Pemkab dan DPRD Kabupaten Bogor,” Ujar Komeng

Sejarah tak pernah bisa dibeli. Semoga lekas sembuh Persikabo

Dicari dengan kata kunci :

  • save persikabo
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

4 Comments

  1. ferawati ong
    July 29, 2016
    • Kaycee
      October 22, 2016

Add Comment