Soal Pelatih Baru, Arema Tiru Juventus dan Barcelona

Aji Santoso terpilih menjadi pelatih baru dari Arema FC menggantikan Milomir Seslija. Aji Santoso yang sebelumnya menjadi pelatih Persela Lamongan akan dibantu oleh Singgih Pitono yang menggantikan I Made Pasek Wijaya dan juga Joko Susilo, Yanuar Hermansyah dan Kuncoro.

Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahawa dipilihnya Aji Santoso diharapkan bisa mengembalikan karakter Arema, yang memiliki semangat bertanding, militansi, serta gaya main bola khas Malang.

Pemilihan pelatih baru Arema menurut Rudi Widodo mencontoh Juventus dan Barcelona. Yakni menunjuk pemain yang dulu pernah besar di Arema untuk menjadi Pep Guardiola, Antonio Conte hingga Luis Enrique.

Aji Santoso : Arema adalah Tantangan

Aji Santoso mengaku tidak bisa menolak saat Arema berkeinginan menjadikan dirinya sebagai pelatih kepala. Aji mungkin bakal menolak jika tim lain yang memintanya. Menangani Arema merupakan cita-citanya karena Aji dulu pernah menjadikan Singo Edan juara kala menjadi pemain. “Saya ingin membawa tim ini juara sebagai pelatih,” Ujar Aji kepada Goal.com

AJi mengakui melatih Arema bukanlah hal mudah, ini tantangan buatnya. Bersama empat asisten pelatihnya Aji Santoso bertekad mengembalikan fighting spirit Singo Edan.

Evan Dimas Pindah ke Arema

Isu pindahnya Evan Dimas ke Arema sangat santer beberapa hari terakhir. Isu tersebut muncul dikarenakan Benny Wahyudi memposting foto di Instagram bersama Kurnia Meiga dan Evan Dimas dengan mengenakan seragam Timnas. Benny menulis caption “New partner hihihi salam satu jiwa…..#arema.

Saat ini Evan Dimas masih dikontrak oleh Bhayangkara FC sampai akhir 2017. Menanggapi isu soal Evan Dimas Rudi Widodo membantahnya Saat ini Arema belum melakukan kesepakatan dengan siapa – siapa.

Sikap santai juga ditunjukan Evan Dimas. Ia menghormati kontraknya dengan Bhayangkara. Evan mempersilakan kepada klub peminat untuk menghubungi langsung manajemen Bhayangkara FC

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment