Skuad Anyar Persib Bandung, Ada Dua Mantan

Gelaran Torabika Soccer CHampionship sudah selesai, kepengurusan baru PSSI sudah ada. Kompetisi resmi sepakbola Indonesia akan mulai digelar awal tahun 2017 nanti. Semua tim berbenah untuk memperkuat skuadnya. Salah satunya Persib Bandung. Kabarnya sudah ada 6 pemain baru yang siap membela Tim Maung Bandung musim depan. Diantara pemain baru tersebut ada 2 mantan yang sebelumnya sudah memperkuat Persib.

Seperti dikutip dari Superball, Setelah memastikan akan menggunakan jasa Dedi Kusnandar dan Patrick Cruz untuk musim depan. Persib secara resmi sudah mengkontrak dua mantan pemainnya, yaitu Matsunaga Shohei dan Wildansyah.

Bersama Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga adalah pemain yang paling banyak mencetak gol. 13 gol disarangkan pemain asal Jepang ini. Ketajaman Matsunaga mengalahkan Heri Susanto dan Siswanto yang masing masing hanya mencetak 4 gol untuk tim beruang madu Persiba.

Shohei Matsunaga pernah bermain di Persib pada tahun 2011. Kala Itu ia mencetak 3 gol dari 13 kali penampilan.

6 Pemain Baru Persib Bandung

Selain Matsunaga, Mantan yang balik ke Persib adalah Wildansyah. Bek Kanan Sriwijaya itu akan bermain di Persib Musim 2017 nanti. Pemain kelahiran Bandung ini sebelumnya pernah bermain selama empat tahun di persib 2008 – 2012 sebelum akhirnya pindah ke Persisam dan Sriwijaya FC

“Sudah deal dan mereka akan bergabung dengan tim pada tanggal 2 Januari 2016. Kita memang membutuhkan dua tenaga pemain tersebut,” Kata Umuh Muchtar (Manajer Persib)

Dengan hadirnya Matsunaga menjadi pemain asing, Persib hanya tinggal mencari satu pemain lagi dari luar Indonesia. Sebelum ini Persib sudah memastikan Patrick Cruz dan Vladimir Vujovic.

Dicari dengan kata kunci :

  • skuad persib 2017
  • 26 des persib
  • pemain baru persib 2017
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment