Siapa Lebih Cepat, Walcott atau Bellerin

Bagikan Berita Ini

Kecepatan Theo Walcott sudah terbukti dan tidak bisa dibantah lagi, kita sudah melihatnya sendiri. Tapi belakangan ini, muncul nama baru di skuat Arsenal yang digadang-gadang memiliki kecepatan setara Walcott, bahkan melebihinya. Nama itu adalah Hector Bellerin, pemain muda asal Spanyol yang berposisi di bek kanan.

Bellerin sudah membuktikan kualitasnya musim lalu sebagai salah satu pemain muda yang berhasil menembus starting XI Arsenal. Namun pertanyaannya, apakah kecepatan Bellerin benar melebihi Walcott?

Kecepatan kedua pemain ini bisa dibilang sudah melebihi kecepatan pemain sepakbola pada umumnya, namun jika melihat dari nilai yang diberikan EA Sports dalam game FIFA 16, ternyata Walcott lebih cepat dari Bellerin.

Siapa Lebih Cepat, Walcott atau Bellerin

Siapa Lebih Cepat, Walcott atau Bellerin

EA Sports pasti melakukan riset sebelum memberikan nilai pada pemain-pemain tersebut, maka itu angka yang diberikan seharusnya akurat. Kecepatan Walcott di FIFA 16 adalah 96 dan Bellerin hanya 94. Perbedaan 2 angka tersebut mungkin tidak akan berarti jika kedua pemain ini benar-benar berlari di lapangan.

Namun dalam suatu wawancara, Theo Walcott sudah mengakui bahwa saat ini, Bellerin merupakan pemain tercepat yang ada di skuat Arsenal, bukan dirinya. Pemain berusia 26 tahun itu berkata bahwa Bellerin telah berhasil melewati rekor lari 40m yang selama ini ia pegang. Walcott dapat menyelesaikan jarak 40m dalam waktu 4.42 detik, dan Bellerin berhasil mencatat waktu lebih cepat dari itu.

Jadi menurut kalian, siapakah yang lebih cepat, Theo Walcott atau Hector Bellerin?

 

Tulisan Calvin Makaminang
Founder of @gamingcjm & @footballcjm.
Penulis bisa dijumpai di akun twitter @calvinjoshua16

Dicari dengan kata kunci :

  • kecepatan bellerin
  • kecepatan lari bellerin
  • hector bellerin kecepatan
  • berapa kecepatan hector belerin
  • kecepatan lari hector ballerin
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment