Sevilla dan Valencia Rebut Tiket Terakhir Semifinal Copa del Rey 2016

Lengkap sudah peserta Semifinal Copa del Rey 2016, Sevilla dan Valencia menyusul Celta Vigo dan Barcelona yang sudah lolos lebih dahulu. Semalam  Sevilla kalahkan Mirandes Sedangkan Valencia kalahkan Las Palmas.

Los Rojiblancos julukan Sevilla di laga kedua semalam menang 3-0 dari Mirandes di Anduva Stadion, Miranda de Ebro. 3 gol Sevilla berhasil dicetak oleh Vicente iborra melalui titik putih pada awal babak pertama , Juan Munoz mencetak gol pada menit 70, dan Coke menit 90 (90+2). Kemenangan 3-0 ini membuat Sevilla lolos dengan agregat 5-0

Di markas Las Palmas, Stadion Gran Canaria, Los Che berhasil unggul 1-0 dari tuan rumah dan kemenangan itu membuat Valencia lolos dengan agregat 2-1. Ini merupakan kemenangan ketiga untuk Valencia selama ditangani Gary Neville. Kesuksesan lolos ke semifinal ini mengurangi beban Neville, yang sampai saat ini belum bisa memberikan 3 poin di La Liga.

Jadwal pertanding Semifinal Copa del Rey 2016 rencananya akan digelar pada 3 dan 10 Februari. Undian Semifinal rencanannya akan digelar hari ini. Kira kira siapa bakal bertemu siapa ya?

Peserta Semifinal Copa del Rey 2016

  1. Sevilla
  2. Valencia
  3. Celta Vigo
  4. Barcelona
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment