Serpong City SS Semakin Kokoh Dipuncak Klasemen

Bagikan Berita Ini

Minggu, 4 Agustus 2016, Pekan keempat Liga Bola Indonesia kembali bergulir, dengan mempertandingkan kategori U-8 dan U-9 yang merupakan match keempat untuk kategori tersebut.

Pertandingan pertama dibuka oleh kategori U-8 dengan format pertandingan 5 vs 5 dengan durasi 2 x 10, yaitu antara Hizbul Wathan melawan Villa 2000 bertempat di lapangan 1 dan Young Tiges melawan Serpong City di lapangan 2. Young Tigers yang merupakan satu-satunya SSB asal kota Bandung ini bahkan sudah berangkat sejak malam hari menuju Sabnani Park agar dapat hadir tepat waktu untuk bertanding di partai pembuka LBI pekan keempat.

Babak pertama pemain terbaik Young Tigers Vleno Sembiring sudah berhasil mencetak goal dimenit-menit awal sehingga hasil skor babak pertama (1-0) untuk Young Tigers. Babak kedua dimulai Serpong City akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan berakhir dengan skor (1-3) untuk Serpong City.

Tidak kalah seru, pertandingan berikutnya yaitu Gradaya melawan Hizbul Wathan, babak pertama berakhir dengan skor (5-1) untuk Gradaya, pada awal babak kedua Gradaya tampak mengendurkan serangan, yang mengakibatkan Hizbul Wathan berhasil mengembangkan permainannya dan hampir saja bisa menyamakan kedudukan, namun Gradaya kembali bisa menemukan permainan terbaiknya sehingga kemenangan dapat diraih oleh Gradaya dengan skor (7-5).

Match berikutnya Ragunan melawan Hizbul Wathan untuk kategori U-9 format pertandingan masih sama yaitu 2×15 menit. Babak pertama Hizbul Wathan berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil skor (0-1) dan pada babak kedua para pemain Ragunan berusaha dengan maksimal sehingga dapat membalikan kedudukan dan meraih kemenangan dengan skor akhir (4-2).

Sama seperti pekan sebelumnya, hujan deras mengguyur Lapangan Sabnani Park namun pertandingan tidak sampai dihentikan karena cuaca masih aman untuk melanjutkan pertandingan dan para pemain semakin bersemangat bertanding walau diguyur hujan.

“walau lapangan diguyur hujan, tetapi kami tidak menghentikan pertandingan karena kami lihat cuaca masih aman dan drainase lapangan Sabnani Park berjalan dengan baik sehingga genangan air dilapangan cepat surut dan pertandingan dapat berlangsung” ujar Arfa Direktur kompetisi LBI 2016.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment