Serie A Pekan 19: Inter Kalah Dramatis, Napoli Capolista

Inter Milan kalah dramatis 1-0 dari Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza. Hal ini membuat posisi Inter sebagai pemimpin klasemen direbut oleh Napoli yang menang telak 5-1 di kandang Frosinone.

Menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang di babak kedua, Inter harus menerima kenyataan pahit mendapat hukuman penalti pada injury time. Pelanggaran Miranda pada Defrel menjadi awal petaka. Domenico Berardi sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor, menjebol gawang Samir Handanovic dan mengantarkan Sassuolo membawa pulang poin penuh.

Napoli yang bermain beberapa saat seusai kekalahan rivalnya tersebut sukses memanfaatkan situasi. Bermain di Stadion Matuso, Gonzalo Higuain dkk pesta gol. Pada babak pertama, Napoli sudah unggul 2-0 via gol Raul Albiol dan eksekusi penalti Higuain. Pada babak kedua, kapten Marek Hamsik menambah keunggulan pada menit ke-53. Higuain mencetak gol keempat Napoli dan ditambah oleh gol Manolo Gabbiadini pada menit 71. Tuan rumah mengurangi defisit kekalahan via gol Paolo Sammarco pada menit 81.

Hasil lainnya, juara bertahan Juventus sukses menuai poin penuh berkat kemenangan 2-1 di kandang Sampdoria. Paul Pogba dan Sami Khedira menjadi pahlawan Juventus. Hasil yang membuat mereka naik ke posisi kedua menggeser Inter berkat keunggulan selisih gol.

Hasil Lengkap Serie A Giornata 19:
Inter 0 – 1 Sassuolo
Atalanta 0 – 2 Genoa
Bologna 0 – 1 ChievoVerona
Frosinone 1 – 5 SSC Napoli
Hellas Verona 0 – 1 Palermo
Torino 0 – 1 Empoli
Sampdoria 1 – 2 Juventus

Klasemen Sementara:
Klasemen serie A

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment