Sepuluh Pemilik Gaji Tertinggi Di Barcelona

Bagikan Berita Ini

Pemain sepakbola di Eropa terkenal dengan gayanya yang sangat fashionable dan sangat kekinian. Mengajak kencan model adalah hal yang biasa dilakukan oleh pesepakbola Eropa. Salah satunya tentu saja karena besaran gaji yang mereka terima per tahunnya sangat besar.

Barcelona sebagai klub dengan tradisi raksasa di Eropa tentu saja memiliki payroll yang tinggi untuk para pemainnya. Dan tradisi tahunan dari harian Catalan, Diario Sport, memberitakan tentang sepuluh pemain Blaugrana dengan bayaran tertinggi.

Di top three tentu saja tridente penyerang MSN. Messi tentu saja sebagai penerima gaji tertinggi. Peraih lima kali Ballon D’or itu mengantungi gaji sebesar 21 juta euro per tahun. Di spot kedua ada Neymar Jr. Neymar yang baru saja menandatangani kontrak baru mengumpulkan 16 juta euro per tahun berada tepat di belakang Messi untuk urusan gaji.

Sepuluh juta euro. Itulah yang pundi-pundi euro yang dikumpulkan Suarez per tahun saat ini selama memperkuat Barcelona. Dan kemungkinan pundi-pundinya akan bertambah karena ia sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan Barcelona. Dan kemungkinan ia akan bersaing dengan Neymar Jr di posisi kedua jika Barcelona sepakat untuk membayar payroll seperti yang diminta Suarez. Saat ini Suarez berada di posisi ketiga.

Kemampuan mereka dalam menciptakan peluang dan gol rupanya dihargai sangat tinggi oleh Barcelona, karena ternyata ada perbedaan yang cukup menyolok gaji ketiga pemain tersebut dengan pemain lain di skuad Barcelona. Andres Iniesta dan Sergio Busquets ada di peringkat berikutnya. Mereka berdua hanya mendapatkan setengah dari yang didapat oleh Neymar Jr.

Ivan Rakitic mengumpulkan enam setengah juta euro per tahun sementara Gerard Pique yang tangguh di belakang mengumpulkan 5.8 juta euro per tahun. Gelandang Argentina serba bisa, Javier Mascherano, menyusul di posisi berikutnya dengan mengumpulkan empat setengah juta euro per tahun.

Jordi Alba sang speedster mengumpulkan empat juta euro per tahun, Arda Turan yang sepintas mirip Gerard Butler saat membintangi 300 juga mengumpulkan empat juta euro per tahun. Sementara itu, pemain Barcelona yang lainnya tercatat mengumpulkan kurang dari empat juta euro per tahun.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment