Semoga Argentina Tidak Lolos Piala Dunia

Bagikan Berita Ini

71 % dari 1311 Follower @infosuporter berharap Argentina tidak lolos ke Piala Dunia 2018 Russia. Hal tersebut didapat dari Polling yang dilakukan di twitter akun tersebut.  Banyaknya yang memilih Argentina tidak lolos karenakan gagalnya Argentina saat melawat ke Bolivia pagi tadi. Anak asuh Edgardo Bauza harus rela dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-0

Polling infosuporter

La Paz memang tidak bersahabat buat tim Tango. Di tahun 2009 silam Argentina yang kala itu dilatih Diego Maradona pernah dipermak 6-1 oleh Bolivia.

Nasib Argentina Tanpa Messi

Dinihari tadi Tim Tango memang tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Lionel Messi tidak ditampilkan menyusul sanksi FIFA berupa larangan tampil dalam empat laga. Di empat laga tersisa, praktis tiga laga Argentina tidak akan diperkuat El Messiah.

 

Nasib Argentina Tanpa Messi

East Rutherford : Argentina’s Lionel Messi reacts after losing 4-2 to Chile in penalty kicks during the Copa America Centenario championship soccer match, Sunday, June 26, 2016, in East Rutherford, N.J. AP/PTI(AP6_27_2016_000019B)

Saat ini Argentina berada di posisi lima, dengan perolehan point 22. Di bawah mereka ada Ekuador dengan nilai 20 dan di atas mereka ada Kolombia point 24, Uruguay 23, Chile 23. Masih sangat terbuka lebar peluang Argentina Lolos ke Piala Dunia 2018.

Optimisme lolos ke Piala Dunia juga diyakini sang pelatih walaupun jalan yang harus dilalui memang tidak mudah. “Kami tahu ini akan jadi pertarungan dan kami akan terus berjuang,” kata Bauza.

Bauza dan 29% Responden @Infosuporter bisa saja optimis bahwa Argentina akan lolos. Namun jika melihat rekam jejaknya Argentina tidak punya rekor bagus saat Messi tidak main di lapangan. Dari tujuh laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di saat Messi tidak tampil, Argentina hanya menang sekali.

Jadi apakah anda yakin Argentina akan Lolos Piala Dunia?

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment