Semifinal Lawan Malaysia, Ini Kata Evan Dimas

Bagikan Berita Ini

Kemenangan 2-0 atas Kamboja dan kalahnya Vitenam atas Thailand membuat Indonesia menyudahi fase Group Sepakbola Sea Games dengan finish di posisi kedua di bawah Thailand. Di laga Semifinal Timnas akan bersua dengan Malaysia yang memuncaki group A dan Thailand bertemu dengan Myanmar.

Menghadapi Malaysia yang merupakan tuan rumah tentu bukan usaha yang mudah. Derby Melayu ini harus dilalui Indonesia untuk merebut satu tiket ke Final. Selain 11 pemain lawan, Evan Dimas dkk juga harus berjuang melawan 70 ribu fans Malaysia yang akan memadati Shah Alam Stadium.

Dari 80rb kursi stadion, Kabarnya kuota untuk suporter Indonesia hanya 10rb saja. Evan Dimas pun meminta doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia jelang laga lawan Malaysia. Pertandingan ini soal harga diri bangsa ujar Evan seperti dikutip dari Detik.

Semifinal Lawan Malaysia, Ini Kata Evan Dimas

Semifinal Lawan Malaysia, Ini Kata Evan Dimas

Menurut Evan, Lawan Malaysia tak hanya sekadar soal main sepakbola saja, “Tapi juga harga diri bangsa. Harus mati-matian,”ujar pemain nomer punggung 6 tersebut.

Indonesia di SemiFinal tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya, salah satu diantaranya sang kapten Hansamu Yama yang terkena akumulasi kartu.

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment