Selain Spanyol, Timnas Akan TC di Dua Negara Ini

Bagikan Berita Ini

Ternyata Timnas Indonesia tidak hanya melakukan pemusatan latihan di Spanyol. Rencananya Timnas akan TC di Jepang dan Korea juga. Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Nasional Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2017 akan menjalani Training Camp di Spanyol 

Seperti dikutip dari Detiksports Selepas dari Spanyol, Tim Nasional Indonesia akan menuju Jepang dan Korea sebagai destinasi training camp selanjutnya. Luis Milla akan menggeber dan memantapkan persiapan Tim Nasional sebelum ajang SEA Games 2017.

Pelatih Timnas, Luis Milla Datang Hari Ini

Menurut ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, Setelah Timnas U22 terbentuk, mereka akan belatih dan bermain di Indonesia. Skuad Timnas akan berujicoba dengan klub lokal. Setelah itu baru berangkat ke Spanyol, kemudian ke Asia, ke Jepang dan Korea.

Untuk berapa lamanya di sana (Jepang dan Korea) Edy Rahmayadi mengaku belum tahu. Semua adalah wewenang tim pelatih untuk menentukan berapa lamanya. Tim Nasional rencananya akan bertolak ke Kuala Lumpur pada Juli akhir. “Doakan semoga kita menjadi nomor satu,” Ujar Edy Rahmayadi.

Setelah dikabarkan awal Februari, Pelatih timnas Luis Milla dijadwalkan hari ini akan tiba di Indonesia. Milla akan langsung bekerja guna mencari dan memantau pemain di ajang Piala Presiden 2017.

Selamat bekerja Milla, semoga target membawa pulang medali emas Sea Games tercapai.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment