SAH – Ezra Walian Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia

Bagikan Berita Ini

Proses Naturalisasinya selesai, dengan demikian, Ezra Walian Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia. Naturalisasi Ezra yang tertuang lewat KepPres RI Nomor 5/PWI Tahun 2017 resmi dikeluarkan pada Senin, 20 Maret 2017. Dengan resminya proses WNI Ezra kemungkinan ia bisa turunkan saat Timnas bersua Myanmar sore nanti,

Ezra Harm Ruud Walian demikian nama lengkapnya akan diminta bersumpah / janji setia paling lambat tiga bulan usai dokumen naturalisasinya diterima. Jika tidak dilakukan setelah tiga bulan, status WNI Ezra bisa hangus.

Sejak Minggu kemarin Ezra sudah tiba di Indonesia dan langsung bergabung dengan rekan rekan timnas di Bogor. Coach Luis Milla mengaku akan memainkan Ezra jika Administrasinya sudah beres. Dengan sudah ditandatanganinya Keppres tersebut berarti Ezra punya kans memulai debutnya bersama Timnas U22.

Ezra Walian Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia

Ezra Walian Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia Pic Bolanet

Ezra Walian Naturalisasi Termuda

Disahkannya Ezra sebagai Warga Negara Indonesia membuat ia menjadi pesepak bola termuda yang pernah dinaturalisasi Indonesia. Status pemain sepakbola yang dinaturalisi termuda adalah Kim Jeffrey Kurniawan (Persib Bandung). Pemain berdarah Jerman itu dinaturaliasi saat masih berumur 20 tahun.

Ezra Walian saat ini bermain di tim cadangan Ajax Amsterdam, Jong Ajax. Semoga setelah Ezra Walian Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia Ezra bisa menampilkan debut manis bersama Timnas U22

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment