Rute Pawai / Arak-Arakan Penyambutan Owi-Butet

Bagikan Berita Ini

Besok, peraih emas Olympiade Brazil ontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan kembali ke Indonesia. Layanknya pahlawan, Owi Butet akan diarak keliling Jakarta. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Rute Pawai / Arak-Arakan Penyambutan Owi-Butet Peraih Emas Bulutangkis Olympiade

Owi – Butet beserta Rombongan menurut jadwal besok pukul 15.30 akan mendarat di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta dengan maskapai Qatar Airways nomor penerbangan QR 956.

Berikut Rute Arak-Arakan Penyambutan Owi Butet

Selasa 22 Agustus 2016

– Setelah mendarat di Terminal 2 Owi Butet akan langsung menuju ke Terminal 3 untuk melakukan upacara penyambutan secara resmi yang dipimpin langsung oleh Menpora Imam Nahrawi.

Rute Pawai / Arak-Arakan Penyambutan Owi-Butet

Rute Pawai / Arak-Arakan Penyambutan Owi-Butet

– Setelah kurang lebih 1 jam penyambutan di terminal 3, rombongan atlet dan official akan meninggalkan bandara menuju kantor kemenporan dengan bus Badros. Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, akan ditempatkan di bagian atas.

– Sekitar pukul 17.15 WIB, bus dan rombongan akan menuju kemenpora dengan keluar di Tol Semanggi, kemuadian berputar di jembatan TVRI, Melewati kawasan Gelora Bung Karno , lalu melewati Hotel Fairmont, FX Plaza, Hotel The Sultan, finish terakhir  di kantor Kemenpora.

Arak-Arakan Owi Butet Rabu 24 Agustus 2016

– Acarak pawai Owi Butet dilanjutkan Rabu (24/8) pagi, Start sekitar jam 08.30 WIB dari kantor Kemenpora melewati Pintu VII GBK Senayan, lewat Jln. Sudirman, Jln. MH. Thamrin, dan finish di Istana.

Menurut Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, sekaligus Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, Pihaknya tidak akan konvoi terlalu panjang. “Sekitar 4 vooridjer, 10 moge (5 di depan, 5 di belakang). Lalu ada truk yang dihias untuk awak media televisi, 2-3 bus lain, kendaraan untuk jurnalis, ambulans, dan terakhir polisi,”  Kata Gatot.

Ini Bus Badros Kendaraan untuk Arak-Arakan Owi/Butet di Jakarta

bus badros untuk arak arakan owi butet

bus badros untuk arak arakan owi butet

bus badros untuk arak arakan owi butet

bus badros untuk arak arakan owi butet

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment