La Liga Pekan 19: Debut Gemilang Zidane, Messi Kembali Hattrik

Bagikan Berita Ini

Zinedine Zidane membuat debut gemilang sebagai pelatih dengan mengantar Real Madrid mengalahkan 5-0 Deportivo La Coruna. Sedangkan Lionel Messi mencetak hattrik untuk membantu Barcelona menang 4-0 atas Granada.

Tampil di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid menang berkat dua gol Karim Benzema dan hattrik Gareth Bale. Pada babak pertama, Madrid sudah unggul 2-0 via gol Benzema pada menit ke-15 dan gol Bale pada menit ke-22. Tiga gol tambahan dicetak di babak kedua.

Raihan tiga poin ini membuat koleksi poin El Real menjadi 40 poin, namun masih tertahan di peringkat 3 klasemen sementara. Kemenangan telak ini menandai era baru setelah dipecatnya Rafael Benitez pada awal pekan lalu.

Pada laga sebelumnya, juara bertahan Barcelona menang 4-0 dan membuat mereka kembali ke puncak klasemen. Messi mencetak hattrik pada menit 8, 14, dan 58, yang menjadi hattrik pertama Messi setelah 10 bulan. Gol Neymar pada menit 83 menggenapi kemenangan Barcelona.

Kemenangan di Camp Nou ini membuat koleksi poin Barcelona menjadi 42 poin dari 18 pertandingan. Atletico Madrid berpeluang menyalip Barcelona jika menang melawan Celta Vigo, Senin (11/1) dinihari.

Hasil lengkap La Liga:

Barcelona 4 – 0 Granada
Getafe 1 – 0 Real Betis
Sevilla 2 – 0 Athletic Bilbao
Real Madrid 5 – 0 Deportivo La Coruna
Levante 2 – 1 Rayo Vallecano

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment