RESMI: Roma Pecat Rudi Garcia, Spalletti Kandidat Pengganti

Bagikan Berita Ini

AS Roma resmi mengakhiri kontrak pelatih Rudi Garcia pada Rabu (13/1) setelah menuai serangkaian hasil mengecewakan, menang sekali dari 10 laga terakhir.

Sejak menangani Roma pada Juni 2013, Garcia dua kali mengantarkan Giallorossi dua kali runners-up Serie A musim 2013-14 dan 2014-15. Namun pada musim ini, Roma tercecer di peringkat kelima, terpaut tujuh poin dengan pemuncak klasemen Napoli. Tim ibukota itu juga sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia akibat kalah adu penalti dengan klub Serie B Spezia di Stadion Olimpico.

Presiden James Pallotta memutuskan memecat pelatih berkebangsaan Perancis setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan AC Milan pada laga akhir pekan lalu. Kabarnya, Luciano Spalletti yang pernah menangani Roma menjadi kandidat terkuat pengganti.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis di situs resmi klub, Pallotta mengatakan: “Atas nama saya pribadi dan semua di AS Roma, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rudi Garcia atas semua kerja kerasnya sejak bergabung dengan klub.”

“Kami semua menikmati momen-momen yang hebat selama kariernya di Roma tetapi kami yakin ini waktu yang tepat untuk berubah.”

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment