RESMI: Arsenal Dapatkan Mohamed Elneny

Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan Mohamed Elneny dari FC Basel, yang kabarnya berharga £7 juta, pada Kamis (14/1).

Dalam situs resminya, Arsenal mengatakan bahwa sang pemain masih harus melengkapi izin kerja di Inggris namun menyatakan bahwa semua yang ada di klub menyambutnya.

Sang pemain juga tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa bergabung dengan Arsenal. Dalam situs resmi FC Basel, Elneny menyebutnya sebagai mimpi besarnya.

“Ini langkah besar bagiku dan mimpi jadi nyata yang fantastis. Aku sedikit sedih, tetapi juga senang. Sedih karena aku berhutang banyak pada FC Basel, aku akan merindukan semuanya. Aku senang karena ini langkah besar bagiku ke klub besar.”

Bergabungnya Elneny ini diharapkan menjadi solusi bagi menipisnya stok gelandang bertahan yang dimiliki Arsenal karena cederanya Francis Coquelin dan Santiago Cazorla. Elneny kemungkinan akan ditampilkan pada laga melawan Stoke City pada akhir pekan nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu berpengalaman memperkuat timnas Mesir sebanyak 39 laga. Sejak bergabung dengan Basel pada 2013, dia telah berperan besar membawa klubnya juara Liga Swiss selama tiga musim beruntun. Secara total, Elneny sudah memperkuat Basel sebanyak 144 laga, mencetak 10 gol dan 8 asis.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment