Real Madrid dan Wolfsburg Melaju ke Perempatfinal Liga Champions

Bagikan Berita Ini

Real Madrid dan Wolfsburg menjadi dua tim pertama yang memastikan diri melaju ke perempatfinal Liga Champions.

Madrid lolos dengan agregat 4-0, setelah kembali menang dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo kembali berkontribusi dengan satu gol dan satu assist untuk gol James Rodriguez. Madrid baru bisa menjebol wakil Italia itu pada menit 64 berkat sundulan Ronaldo, disusul empat kemudian oleh James. Ini menjadi gol ke-13 Ronaldo di Liga Champions musim ini dan gol ke-90 secara keseluruhan di turnamen ini. Dengan gol tersebut, Ronaldo juga tercatat telah 6 musim selalu mencetak minimal 40 gol di semua kompetisi.

Laga ini juga diwarnai dengan sambutan meriah yang didapatkan Francesco Totti dari mayoritas penonton yang hadir di stadion. Pemain berusia 39 tahun itu masuk ke lapangan pada menit 74 menggantikan Stephan El Shaarawy yang disambut dengan tepuk tangan sambil berdiri dari pendukung kedua tim.

Wolfsburg juga menemani Madrid lolos ke perempatfinal. Kemenangan 1-0 atas KAA Gent membuat mereka memiliki agregat 4-2. Gol tunggal pada pertandingan di Wolfsburg Arena itu dicetak oleh Andre Schuerrle pada menit 74 berkat umpan Julian Draxler.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment