Rangkuman Info Liga Gojek Traveloka Liga 1

Bagikan Berita Ini

Gojek Traveloka Liga 1, ya demikian nama kompetisi tertinggi sepakbola tanah air yang akan mulai digulirkan 15 April nanti. Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketum PSSI Edy Rahmayadi di Kantor Makostrad, Gambir. “Nama liga itu, Gojek Traveloka Liga 1. Apalah arti sebuah nama, tapi nama itu sudah resmi ya,” ujar Edy

Jadwal Siaran Langsung Gojek Traveloka Liga 1

Selain soal kepastian nama, sore tadi juga di umumkan bahwa laga pembuka di Liga Gojek Traveloka ini adalah partai Persib vs Arema 15 April 2017 jam 18.30 WIB. Siaran langsung pertandingan Liga 1 ini akan dipegang oleh Viva Group.

Menurut Chief Executive Officer TV One, Ardiansyah Bakrie, TV One akan menayangkan langsung total 355 pertandingan Liga 1 dan Liga 2 Setiap pekannya akan ada 13 siaran langsung. 7 match Liga 1 dan 6 match liga 2.  TV One akan menyiarkan Live pertandingan Liga 1 pada hari Senin sekali, Jumat 2x, Sabtu 2x, dan Minggu 2x

Liga Gojek Traveloka Liga 1

Liga Gojek Traveloka Liga 1 Pic Superball

Tak Ada Hadiah Di Gojek Traveloka Liga 1

Di kutip dari Goal. Menurut Ketum PSSI tidak ada hadiah uang tunai yang diberikan kepada klub yang jadi juara di Liga 1. Akan tetapi Edy menjelaskan klub dapat meraih uang mencapai Rp17 miliar jika jadi juara di akhir musim nanti. Uang 17 M itu di dapat dari kontribusi komersial sebesar Rp7,5 miliar, kemudian peringkat tim, dan yang terakhir rating televisi.

Sementara itu, Berlinton Siahaan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), mengatakan jika masing masing klub akan mendapatkan  Rp 7,5 M sebagai dana awal.

Sudah sia buat nonton Gojek Traveloka Liga 1

Dicari dengan kata kunci :

  • rangkuman liga gojek
  • ligagojek
  • nonton bola liga 1 Gojek traveloka
  • nontonbolaliga1 tk
  • nontongojektraveloka com
  • Rangkuman gojek traveloka liga 1
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment