Putra UM Menembus Semifinal LIMA Badminton

Bagikan Berita Ini

Tim Universitas Negeri Malang menunjukkan kualitas permainannya di ajang LIMA Badminton East Java Conference Malang Sub-Conference 2017. Turun di nomor perseorangan putra, Hafid (UM) sukses melaju ke babak semifinal usai melawan rekan satu timnya Ahmad pada Rabu (15/3).

Meski Hafid dan Ahmad merupakan satu tim dari Universitas Negeri Malang (UM), tapi kedua pemain menunjukan permainan yang tidak kalah menarik dari pertandingan lainnya. Kedua pemain tetap menunjukan sportivitas permainan.

Hafid menunjukkan permainan yang apik dari gim pertama dan gim kedua. Ia berhasil menang di gim pertama dengan skor 21-14.

Satu Tim, Tetap Sportif – LIMA Badminton

Setelah memenangi gim pertama, Hafid kembali bermain secara baik. Permainan Ahmad tidak kalah apik, tetapi Hafid kembali merebut gim kedua dengan skor 21-12.

Kemenangan ini membawa Hafid melangkah ke semifinal.

Alhamdulillah saya bisa menang dalam pertandingan tadi. Meski melawan teman satu tim sendiri, saya bisa memberikan permainan terbaik,” ujar Hafid.

Hafid mengaku tidak merasakan beban berat. Sikap itu membuat dirinya bisa masuk ke babak semifinal.

“Saya sudah siap untuk semifinal besok berkat latihan rutin yang saya lakukan sebelum ajang ini berlangsung. Saya juga akan berusaha yang terbaik dalam pertandingan besok. Bagaimanapun, hasil akhirnya baru akan terlihat besok. Yang penting saya memberikan permainan terbaik saya,” tambahnya.

Dalam pertandingan semifinal Hafid (UM) akan bertemu dengan Aditya, pemain dari Universitas Brawijaya (UB).

Ayo, dukung tim kalian di semifinal LIMA Badminton McDonald’s East Java Conference Malang, di Sport Center Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment