Putra UM Buktikan Sebagai Tim Unggulan

Bagikan Berita Ini

Tim bulu tangkis putra Universitas Negeri Malang (UM) mengukuhkan status yang dimiliki. Pada hari ketiga perhelatan LIMA Badminton McDonald’s East Java Conference-Malang Subconference 2017, yang berlangsung pada Selasa (14/3) berhasil mengalahkan tuan rumah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN) dengan skor 5-0.

Pertandingan pertama yang dimenangkan olehHafid (UM) melawan Faris (UIN) dengan skor tipis yaitu 21-15, 21-17.

Pada pertandingan kedua yang mempertemukan ganda putra  Ahmad/Farod (UM) melawan Lalu/Hisyam (UIN) kembali memeberikan kemenangan pada UM dengan skor 21-8, 21-14.

UM semakin memperbesar kemenangannya pada pertandingan partai triple  Agus/Rixy/Sofyan mampu menunjukan kualitasnya dengan mengalahkan wakil dari UIN Malang, Alfajar/Rizal/Faris (UIN) dengan skor akhir 21-19, 21-9.

Putra UM Tim yang Tidak Bisa Diremehkan

Pada laga keempat beregu putra Mighfaruddin (UM) memberikan permainan terbaiknya dalam pertandingan melawan Marsyahid (UIN) dengan menghabiskan dua gim, dengan skor 21-10, 21-9.

Kemenangan selanjutnya yang dipersembahkan oleh ganda putra ini membuat skor akhir dalam pertandingan UM melawan UIN 5-0. Permaianan Ramadhani/Sofyan (UM) sangat baik dan dapa tmengalahkan lawannya Fuad/Rijal (UIN) dengan skor 21-10, 21-13.

Pada sesi pertama pertandingan LIMA Badminton ini memberikan kemenangan pada tim Universitas Negeri Malang (UM) dengan skor akhir 5-0 yang melawan tim dari Universitas Islam Negeri Malik Ibrahim (UIN).

Hamdan selaku manager tim Universitas Negeri Malang mengatakan bahwa strategi yang sudah direncakan berjalan dengan baik.

Putra UM Buktikan Sebagai Tim Unggulan

Putra UM Buktikan Sebagai Tim Unggulan

“Kita syukuri atas perolehan kemenangan dari tim beregu putra. Mereka sudah menampilkan permainan terbaiknya dan strategi permainan yang sudah kami rencanakan berjalan lancer sehingga kami mendapatkan kemenangan pada sesi pertama pertandingan pada hari ini,” jelas Hamdan.

Tidak hanya itu para pemain juga diharapkan tidak pernah meremehkan tim lawan dan tetap fokus dalam pertandingan.

“Persiapan  yang kami lakukan adalah menyiapkan mental para pemain, walaupun pada pertandingan sebelumnya tim kami juga menang dari UIN, kita tidak boleh meremehkan lawan dan tetap fokus,” tambahnya.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment