Pujian The Doctor Untuk 3 pembalap motogp ini

Legenda hidup Valentino Rossi tidak sungkan untuk memberikan sebuah pujian kepada rekan setim, maupun rivalnya di lintasan balap motogp. Usai motogp Qatar The Doctor Valentino Rossi memberikan pujian kepada 3 pembalap yang dianggapnya tampil sangat luar biasa pada seri pembuka motogp Qatar.

Ketiga pembalap tersebut adalah rekan setimnya Rossi di Yamaha, Rossi memberikan pujian kepada Maverick Vinales yang dianggap tampil tanpa celah dan juga mampu keluar sebagai yang tercepat pada seri pembuka motogp Qatar. Dominasi Maverick Vinales di Qatar sebetulnya sudah terlihat pada sesi latihan bebas, dan hasil kualifikasi juga menunjukan Maverick Vinales menjadi pole position.
"Kita semua tahu dia (Vinales) sangat kuat, karena dia sangat bertalenta dan sangat muda. Saya berharap dia tak terlalu kuat seperti itu, karena kondisi tersebut sedikit menyulitkan," kata Valentino Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb. 

Pembalap berikutnya adalah Johan Zarco dari tim Yamaha Tech 3, Rossi menggangap pembalap asal Prancis ini menjadi salah satu mimpu buruk, Zarco tampil selalu lebih baik ketimbang Rossi pada sesi test pramusim motogp 2017. Pada seri pembuka kemarin Zarco dengan secara mengejutkan, setelah start Ia langsung memimpin jalannya lomba. Tapi sayang kesalahan fatal dilakukan oleh pembalap Prancis tersebut yang membuat Zarco harus mengubur mimpinya untuk naik podium pada seri pertama motogp Qatar 2017.

Pembalap ketiga yang mendapatkan sorotan dan pujian dari legenda hidup Motogp Valentino Rossi tersebut adalah Jonas Folger rekan setim Johann Zarco di Yamaha Tech 3. Jonas Folger merupakan seorang pembalap debutan pada motogp 2017 kali ini, Jonas Folger baru saja naik kelas dari moto2 musim lalu,  pembalap muda berkebangsaan Jerman ini.

Pada seri pembuka Qatar 2017 Jonas Folger mampu menyelesaikan balap dengan berada posisi kesepuluh, Rossi menggangap pembalap muda ini memiliki potensial. Itu terbukti dengan raihan posisi ke-10, Padahal Ia adalah seorang pembalap debutan motogp 2017, dan bukanlah seorang yang berlabel juara dunia seperti rekan setimnya Johann Zarco.

"Folger juga mengejutkan, karena dia juga bagus di MotoGP, tapi tak seperti Zarco, dia bukan juara dunia," kata Valentino Rossi. 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Related Posts

About The Author

Add Comment