PSSI Bertemu Perwakilan Premier League Bahas Kerjasama

Bagikan Berita Ini

PSSI kemarin bertemu dengan perwakilan Premiere League untuk membahas kerjasama. Dikutip dari laman PSSI, Kate Dowler – Head of International Relations Premier Senin kemarin mendatangi Kantor PSSI di bilangan Kuningan.

Kate Dowler yang ditemani oleh perwakilan dari British Council bertemu dengan jajaran pimpinan PSSI untuk membahas beberapa rencana kerjasama. Mulai dari coaching pelatih, coaching wasit hingga coaching clinic yang tujukan untuk komunitas guna dijadikan proyek percontohan.

Pihak PSSI menyambut positif rencana kerjasama ini, dalam waktu dekat pihak Premier League akan menyusun rencana kerjasama berikut kota yang bisa dijadikan tujuan proyek percontohan kerjasama ini.

PSSI Bertemu Perwakilan Manchester City

Selain bertemu dengan pihak Premiere League, PSSI juga bertemu dengan Charlie Evans, Partnership Manager City Football Group untuk wilayah Asia Tenggara. Kedatangan Charlie disambut Charlie disambut oleh Deputi sekjen PSSI bidang Sepakbola Fanny Riawan, Direktur Hubungan Internasional dan Media Hanif Thamrin, dan Dirtek Danurwindo.

Charlie Evans bersama beberapa pengurus PSSI Pic Web PSSI

Charlie Evans bersama beberapa pengurus PSSI Pic Web PSSI

Kedatangan perwakilan Manchester City ini untuk membahas  tentang City Football Services, sebuah departemen khusus di City Football Group yang menawarkan jasa pengembangan sepakbola bagi pemain muda, infrastruktur sepakbola, pelatihan pelatih, dan aplikasi teknologi untuk pengembangan potensi pemain.

Selain itu, dibahas pula program CSR City Football Group, Pihak Manchester City berkomitmen untuk membangun lapangan sepakbola & training center. Program CSR ini sepenuhnya akan didanai oleh pihak swasta atau para mitra City Football Group.

Semoga pertemuan semakin banyak pertemuan sejenis demi berkembangnya sepakbola Indonesia

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment