PSS Galang Dana Bagi Korban Suporter

Bagikan Berita Ini

Laga Uji coba PSS Sleman vs Madiun Putra yang rencananya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam hari ini pukul 20.30 WIB.

Tidak hanya untuk menguji kesiapan kedua tim pada masa jeda Liga 2, laga kali bagi PSS Sleman juga sangat bermanfaat, selain menguji kemampuan tim dan juga mengalang dana bagi korban supoter yang tertimpa musibah kerusahan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui musibah kerusuhan tersebut, ketika supporter PSS Sleman selesai bertandang ke Batang beberapa waktu lalu.

PSS Galang Dana Bagi Korban Suporter

Puluhan korban suporter PSS Sleman menjadi korban aksi kerusuhan tersebut, banyak korban yang mengalami luka-luka dan juga perusakan kendaraan milik suporter PSS Sleman.

Kerugian atas insiden kerusahan tersebut ditaksir mencapai Rp 300 juta.

Suporter PSS Sleman sudah membantu mengalang dana bagi teman-temannya yang menjadi korban kerusuhan dan pihak klub juga ingin turut membantu para fansnya yang sedang mengalami musibah tersebut.

“Pihak manajemen klub PSS akan mencoba untuk menutupi berapa kekurangan dan kebutuhannya.” Ujar Direktur Operasional PSS Sleman.

Insiden kerusahan tersebut harus dijadikan intropeksi diri dari kedua kelompok suporter. Deklarasi damai terus diupayakan, setidaknya sudah 2 kali inisiatif pertemuan yang yang dilakukan Kapolres Sleman dan Magelang, selain itu masing kepala-kepala daerah juga ikut serta dalam pertemuan tersebut.

“kedua suporter sudah bersepakat damai, hal ini tentu akan meredahkan suasana dari kelompok yang bertikai. Dikarenakan seharusnya para suporter hanya mendukung timnya saja, bukan melakukan aksi-aksi tambahan seperti aksi perusakan dan juga kerusuhan.” Sambung Direktur Operasional PSS Sleman.

Bantuan bagi korban suporter PSS yang mengalami musibah kerusuhan beberapa waktu lalu, bukan hanya berasal dari pihak klub atau suporter PSS Sleman itu sendiri.

Melainkan pemerintah, Kapolresta juga turut membantu para korban kerusuhan suporter tersebut.

Rencananya setelah melakoni laga uji coba kontra Madiun Putra, PSS Sleman juga akan beruji cobo dengan PSIS Semarang.

Dan terakhir melawan klub lokal Jogja, setelah itu PSS Sleman akan diliburkan dan mulai berlatih kembali pada awal Juli mendatang.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment