Preview Semifinal EFL Cup – Hull City vs MU

Bagikan Berita Ini

Laga Semifinal Leg Kedua Hull City vs MU akan digelar di Stadion KCOM, Hull Jumat (27/1) dinihari nanti. MU punya modal keunggulan 2-0 saat bermain di Old Trafford 10 Januari kemarin.  Dua gol The Red Devils dicetak oleh Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Semalam, Southampton sudah memastikan satu tiket ke Final EFL Cup usai mengalahkan Liverpool 0-1 , MU tetap punya peluang, Mereka minimal bermain seri ataupun kalah tidak lebih dari 1 gol membuat skuad Mourinho mendapat 1 tiket ke Wembley.

Musim ini selain laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Hull dan MU pernah bertemu di lanjutan Premier League di markas Hull City, kala itu Manchester United menang dengan skor 1-0. Meski MU unggul secara rekor pertemuan dan kemenangan di leng pertama, Mourinho ternyata tidak jumawa, menurutnya Hull City sangat bagus saat bermain di kandang. Contohnya saat Mereka tampil baik saat menghadapi Chelsea.

Dari pihak Hull City, sang manajer Marco Silva mengatakan posisi MU sedang di atas angin. Namun, ia berharap anak-anak asuhnya tetap menampilkan kemampuan terbaik untuk menyingkirkan MU.

“Memang tidak mudah menghadapi MU yang menang pada pertemuan pertama” kata Silva.

Semifinal EFL Cup –  Hull City vs MU bisa ditonton mealui streaming web atau melalui aplikasi SuperSoccer atau web Supersoccer.tv

Preview Semifinal EFL Cup - Hull City vs MU

Preview Semifinal EFL Cup – Hull City vs MU

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment