Premier League XI Terbaik Pilihan Zinedine Zidane

Bagikan Berita Ini

Media online Shortlist secara spesial merilis Premier League XI Terbaik pilihan Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid itu tidak menutupi bahwa dia menyukai sepak bola Inggris. Dia juga mengagumi sepak terjang heroik dari tim underdog Leicester City yang saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League. Kali ini dia memilih sebuah tim impian Premier League.

Hidup satu era dengan Manchester United yang menuai banyak trofi, tak heran banyak penggawa United yang dia pilih. Zinedine Zidane juga banyak memilih rekan-rekan senegaranya yang berkiprah di Premier League. Lalu siapa sajakah mereka?

Inilah Premier League XI Terbaik Pilihan Zinedine Zidane

Formasi 4-4-2:

Kiper: Peter Schmeichel

Peter Schmeichel

“Ada satu peristiwa besar yang membuktikan dia yang terbaik sepanjang masa, bukan hanya terbaik di Premier League. Dia sangat mengesankan, dia punya kemampuan membuat dirinya terlihat lebih besar dan gawang terlihat lebih kecil.”

Bek Kanan: Gary Neville

Gary Neville dan Zinedine Zidane

“Berapa banyak pemain bertahan lama di Manchester United di bawah Alex Ferguson? Dia membuat posisi itu jadi miliknya. Tidaklah cukup hanya menyebutnya dapat diandalkan. Anda tidak akan bertahan di tim hebat Manchester United untuk waktu yang panjang hanya dengan menjadi pemain yang dapat diandalkan. Dia adalah salah satu yang terbaik di posisinya selama bertahun-tahun.”

Bek Tengah: Jaap Stam

Jaap Stam dan Zinedine Zidane

“Alex Ferguson tidak banyak membuat kesalahan, tapi menjual Stam adalah salah satu kesalahannya. Manchester United kesulitan sejak ditinggalkannya, dan pertahanan mereka tak lagi kuat sampai akhirnya muncul duet [Nemanja] dan [Rio] Ferdinand.”

Bek Tengah: Rio Ferdinand

rio-ferdinand

“Berperan besar dari kesuksesan Manchester United selama bermusim-musim, hal yang menempatkan dirinya dalam deretan defender elit adalah betapa nyamannya ia dalam menguasai bola. Dia akan membawa bolanya keluar dari pertahanan, dan tidak ada banyak bek tengah yang dapat melakukan itu.”

Bek Kiri: Ashley Cole

Ashley-Cole

“Sejak Roberto [Carlos] pensiun, Cole merupakan bek kiri terbaik. Seperti halnya bantuan besarnya pada saat menyerang, dia juga hebat dalam menghentikan para gelandang serang terbaik di dunia.”

Gelandang: Claude Makelele

Claude Makelele

“Para pemain Madrid kecewa ketika ia dijual ke Chelsea. Saya tidak bisa bicara tentang betapa pentingnya dia. Kadang-kadang mungkin dia seperti melakukan pekerjaan yang tak terlihat, tetapi ia membuat para pemain menyerang untuk leluasa melakukan tugas mereka. Yang terbaik yang pernah apa dilakukannya.”

Gelandang: Steven Gerrard

Steven Gerrard dan Zinedine Zidane

“Pada suatu waktu ia adalah gelandang terbaik di dunia. Saya minta kepada Madrid saya ingin bermain bersama dia, tapi dia setia kepada Liverpool. Liverpool beruntung, karena menontonnya adalah kenikmatan dan gelandang yang lengkap.”

Gelandang: Patrick Vieira

Patrick Vieira

“Atlet yang luar biasa, yang bisa mengontrol permainan di kedua sisi lapangan. Seorang kapten spesial untuk Arsenal, dan berperan besar dari kesuksesan mereka.”

Gelandang: Paul Scholes

Paul Scholes dan Zinedine Zidane

“Hanya sedikit yang bisa saya katakan tentang Paul Scholes, karena ketika Anda melihatnya bermain maka Anda tidak butuh saya untuk mengatakan betapa bagusnya dia. Salah satu pemain favorit saya dari berbagai era, dia pemain yang membuat hal-hal sulit menjadi terlihat begitu mudah.”

Striker: Thierry Henry

Thierry Henry dan Zinedine Zidane

“Ketika ia berlari menuju pertahanan Anda bisa melihat mereka ketakutan, hampir tidak ada peluang untuk menghentikan dia. Dia bisa mencetak semua jenis gol.”

Striker: Cristiano Ronaldo

cristiano ronaldo

“Dia adalah pemain terbaik dunia dalam dua musim terakhir di Manchester United, dan telah menuju ke level di Madrid yang menempatkan dia di antara yang terhebat sepanjang masa. Dia jauh lebih dari sekadar pencetak rekor gol yang luar biasa, dan masih memiliki banyak musim hebat di depannya.”

Dicari dengan kata kunci :

  • bek terbaik saat ini menurut zidane
  • pemain favorit zidane
  • pemain yang scholes zidane
  • susunan pemain yg di impikan zidane dgn pemain terbaik dunia
  • zidane henry
  • zidane pemain kesukaan#spf=1
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment