Pogba Tak Terbebani Dengan Ekspektasi Tinggi

Bagikan Berita Ini

Nama Paul Pogba memang menjadi sensasi tersendiri di awal musim ini. Tentu dengan sebuah alasan jelas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Alasan tersebut adalah status dari pemain Prancis tersebut sebagai Pemain Termahal di Dunia. Dimana Paul Pogba yang dibeli oleh Manchester United mampu menggeser nama Gareth Bale sebagai pemain termahal. Nama Paul Pogba memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan tim lamanya tersebut. Dimana digadang-gadang, Manchester United siap membawa pulang Paul Pogba dengan harga besar dari Juventus. Namun tentunya sedikit yang menyangka bahwa tim dari Manchester tersebut tidak ragu untuk membayar Paul Pogba dengan nilai selangit bahkan kemudian menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Banyak pihak yang meragukan bahwa Paul Pogba sudah pantas untuk dibandrol dengan harga selangit tersebut. Bahkan tidak jarang nada-nada negative masih terus terdengar dengan kedatangan mantan pemain Juventus itu. Tidak terkecuali dari legenda Manchester United sendiri yakni Solksjaer. Dimana Solksjaer menganggap bahwa bandrol yang dipasang oleh Red Devils untuk Paul Pogba terlalu mahal. Karena Paul Pogba masih belum membuktikan kapasitasnya untuk dihargai dengan nilai tersebut.

“Saya masih belum mengerti (dengan harga Paul Pogba). Dia masih belum menunjukan sesuatu yang membuat kita percaya bahwa dia pantas untuk itu. Seharusnya tim menunggu beberapa tahun lagi untuk melihat kepantasan tersebut.” Ungkap legenda United tersebut.

Nada-nada sumbang itu semakin kencang terdengar dengan performa Paul Pogba sejauh ini. Dimana Paul Pogba baru berhasil menjebol satu kali gawang lawan dan menciptakan dua assist. Jumlah yang tentunya membuat semakin banyak pihak yang meragukan kapasitas dari Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia. Kenyataan yang tentunya semakin memojokan Paul Pogba sebagai pemain. Namun ternyata kenyataan berbalik malah diberikan oleh sang pemain. Dimana alih-alih terbebani oleh ekspektasi tinggi yang diberikan oleh semua orang nyatanya Paul Pogba tidak ingin terlalu memikirkan hal itu.

“Orang-orang suka membicarakan Paul Pogba. Saya juga tidak memungkiri akan kenyataan hal tersebut. Itu semua sudah biasa untuk saya hadapai setiap harinya. Kritikan selalu datang tiap hari, namun saya lebih suka mendengarkan musik dan kemudian menari ketimbang mendengarkan kritikan. Apakah harga tinggi menjadi tekanan? Tidak sama sekali, Tugas saya hanyalah membuktikannya dan menunjukan pada mereka siapa diri saya yang sebenarnya. Itu adalah yang terpenting.” Ungkap Pogba.

Dicari dengan kata kunci :

  • pogba
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment