Piala Kapolda Jogja, Persebaya Salah Satu Pesertanya?

Bagikan Berita Ini

Awal Februari nanti, Piala Kapolda Jogja akan digelar. Salah satu yang jadi peserta spesialnya adalah Persebaya. Dikutip dari Jawapos,  tim dengan julukan Green Force ini akan diundang untuk bermain di Piala Kapolda Jogjakarta. Rencananya turnamen ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Pada Awal Februari 2017.

Menurut salah satu panitia penyelenggara R Soejoso WS, Turnamen Kapolda DIY ini akan dibagi menjadi dua group, dan dua tim teratas akan lolos ke semifinal. Perserta turnamen ini berjumlah 8 tim.

Berikut Perserta Piala Kapolda Jogja

Selain Persebaya Surabaya, 7 Tim lain peserta Piala Kapolda ini atara lain, PSS Sleman, PSIM Yogyakarta, PSIS Semarang, Persikama Kabupaten Magelang, PSN Ngada, Perserui Serui, dan Persita Tangerang atau Persijap Jepara.

Piala Kapolda Yogyakarta ini kemungkinan akan berlangsung selama 10 hari. Ajang ini bisa dijadikan sebagai persiapan menuju kompetisi resmi yang kemungkinan berlangsung bulan Maret 2017. Kemungkinan Piala Kapolda ini akan berbarengan dengan Piala Presiden yang juga akan dihelat pada Februari 2017.

Apa alasan Panpel mengundang Persebaya di turnamen ini? Menurut salah satu panitia, Persebaya merupakan salah satu tim tradisional yang mempunyai basis pendukung yang “kami akhirnya memilih mereka (Persebaya) karena memang kondisi Persebaya saat ini yang bangkit dengan suporter yang makin dewasa,’’

Manajer Persebaya Choesnoel Farid, masih belum memberikan jawaban megenanai dengan undangan turnamen ini. “Kami menunggu kejelasan nasib kami dulu di kongres tahunan” Ujarnya.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Febrian Surya
    January 3, 2017

Add Comment