Persib Mendapatkan Kemudahan Naik Haji dari Sponsor ke-14

Bagikan Berita Ini

Persib Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan dukungan dari para pihak sponsor untuk menyongsong musim baru Gojek Traveloka Liga 1 nanti.

Jelang bergulirnya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Persib Bandung kembali mendapatkan sponsor dari bank swasta, bank swasta tersebut Bank Permata Syariah yang kali ini menjadi sponsor ke-14 Persib Bandung.

Chief Excecutive PT Persib Bandung Bermartabat juga menyampaikan sebuah apresiasi bagi sponsor baru Persib Bandung ini, dan juga berharapa kerja sama antara Persib Bandung dan Bank permata Syariah bisa terjalin lebih lama, saat ini Persib Bandung dan Bank Permata Syariah hanya berlangsung 1 tahun yakni dari April 2017 hingga Mei 2018.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada Persib sehingga sponsor baru ini mulai bisa mensponsori Persib. Ini awal yang bagus buat kedua pihak, mudah-mudahan kerja sama ini bisa langgeng,” kata Teddy, dalam sambutannya di sesi temu wartawan di Atmosphere Cafe, Bandung, Rabu (12/4) siang.

Persib Mendapatkan Kemudahan Naik Haji dari Sponsor ke-14 Pic GOAL

Persib Mendapatkan Kemudahan Naik Haji dari Sponsor ke-14 Pic GOAL

Tetapi Chief Excutive PT Persib Bandung Bermartabat memilih bungkam, jika ditanya mengenai besaran nilai sponsor yang digelontorkan bank swasta tersebut yang berdurasi selama 1 tahun, hal ini dikarenakan kedua pihak sudah berkomitmen untuk tidak mengungkapkan besaran nilai sponsornya.

Sementara itu, Djajang Nurjaman mengatakan dengan banyaknya sponsor yang saat ini dimiliki oleh Persib Bandung akan membuat pemain lebih termotivasi dan nyaman saat bertanding, Pelatih Persib Bandung tersebut juga menambahkan tidak ada satu pun dari sponsor-sponsor Persib Bandung tersebut yang ikut campur dalam proses pemilihan pemain.

“Alhamdulilah, saya kembali masuk ke Persib dengan diberi kewenangan mutlak untuk menangani tim Persib dengan dukungan manajemen yang sehat. Sehingga bisa membeli pemain semahal apapun dan tidak diintervensi oleh manajemen apalagi sponsor,” ungkapnya.

Kapten Persib yang memiliki julukan “The Lord Atep” juga sangat senang dengan kehadiran sponsor baru ke-14 Persib tersebut, Ia juga berharap dengan kerja sama ini para pemain Persib Bandung dapat diberi kemudahan saat menunaikan ibadah haji.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment