Perempatfinal Copa Del Rey, Atletico Lolos, Madrid Tersingkir

Bagikan Berita Ini

Hasil anomali didapat duo Madrid di laga Perempatfinal Copa Del Rey, Meski bermain imbang 2-2 dengan Eibar, Atletico berhak lolos ke Semifinal Copa Del Rey karena unggul agregat 5-2. Sementara buat Madrid hasil 2-2 di kandang Celta Vigo, Estadio de Balaidos, membuat Madrid kalah agregar 3-4 dan tersingkir dari Copa del Rey.

Celta Vigo yang berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang real Madrid Santiago Bernabeu pada leg pertama bermain disiplin dan membuat Madrid tak bisa mengembangkan permainan di babak pertama. Bahkan Celta Vigo berhasil memimpin lebih dulu lewat gol bunuh diri Danilo di akhir babak pertama.

Di menit 62 Cristiano Ronaldo berhasil menyaman kedudukan 1-1 lewat gol dari tendangan bebas. Namun Daniel Wass kembali membuat Celta unggul setelah mencetak gol di menit ke-85. Menit 90 Madrid menyamakan skor lewat Lucas Vazquez. Butuh 1 gol untuk lolos, usaha Madrid di sisa laga tak berbuah. Mereka harus merelakan ambisi mereka meraih treble.

hasil Perempatfinal Copa del Rey

hasil Perempatfinal Copa del Rey

Sementara laga Atletico vs Eibar yang berakhir 2-2 membuat Atletico lolos ke Semifinal Copa del rey. Satu tiket semifinal Copa Del Rey akan diperebutkan oleh Juara bertahan Barcelona vs Real Sociedad. Di leg pertama Perempatfinal Copa Del Rey, Barcelona menang 1-0. Jika menang leg kedua, Barcelona akan lolos ke semifinal Piala Raja yang tahun ketujuh berturut-turut,

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment