Perempat Final FA Cup 2017

Setelah babak perdelapan final FA cup digelar pada tanggal 18- 21 Februari 2017 kemarin, yang dimana telah menghasilkan 7 klub yang sudah pasti berlaga di Perempat Final FA Cup 2017. Satu tempat lagi diperebutkan oleh pemenang laga ulangan antara Manchester City FC vs Huddersfield di Emirates Stadium tanggal 2 Maret 2017 nanti, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang di kandang Huddersfield. Siapa saja yang akan memenangi pertandingan maka tim itu akan menggenapi kuota 8 klub pada babak 8 besar.

Pada babak perdelapan final ada beberapa kejutan yang terjadi, salah satunya adalah tumbangnya juara bertahan EPL 2015/2016 Leicester City dimarkas Millwall FC, klub anggota League one atau 2 level dibawah EPL. Tim-tim besar anggota EPL lainya macam Chelsea, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspurs, Middlesbrough melenggang mulus ke babak selanjutnya. Kalau nanti partai ulangan antara Man.City vs Huddersfield dimenangkan oleh tuan rumah maka Manchester City akan menggenapi total  6 tim yang berasal dari EPL, yang akan beradu dengan 1 tim dari League One yaitu Millwall FC dan 1 tim dari Nasional Conference atau 4 level di bawah Liga Utama Inggris yaitu Lincoln City FC dibabak berikutnya.

Undian babak Perempat Final FA Cup 2017 sudah dilakukan 2 hari yang lalu, ada satu big match yang dihasilkan dari pengundian tersebut, yaitu  The Blues Chelsea yang akan bertemu dengan Manchester United di kandang mereka Stanford Bridge. Untuk tiga partai lainya menghadirkan Tottenham Hotspurs vs Millwall, Arsenal vs Lincoln City dan satu lagi antara Middlesbrough melawan pemenang antara Manchester City vs Huddersfield. Jadwal pertandingan FA cup 2017 akan dilaksanakan serempak pada tanggal 11 Maret 2017.

Melihat lebih dalam dari ke empat jadwal pertandingan diatas, pertandingan yang paling ditunggu banyak orang adalah laga antara Chelsea vs Man.United. Kita tahu bersama keduanya mempunyai materi pemain berlabel bintang, The blues punya Eden Hazard, Diego Costa, Kante, David Luiz dan Cortouis sebagai tulang punggung tim,yang membawa mereka sejauh ini berhasil memuncaki Liga Inggris, sementara dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memimpin pemain-pemain muda macam Rashford, Martial, Lingard untuk selalu bermain apik dan spartan. Jangan lupa ada pemain termahal dunia disana, Paul Pogba yang bersama Ander Herrera bahu-membahu akan meladeni lini tengah Chelsea yang dikomandani Nemanja Matic di Stanford Bridge nanti. Dari segi pelatih, siapa yang bisa menyangsikan kehebatan Antonio Conte di Chelsea dan Jose Mourinho di Manchester United ? Sudah pasti perang taktik strategi, emosi dan tensi tinggi akan tersaji dalam pertandingan ini. Jadi jangan sampai terlewat untuk menontonya tanggal 11 Maret nanti.

Perempat Final FA Cup 2017 memang masih bulan depan, agar anda tidak ketinggalan berita tentang perkembangan tim yang akan berlaga di kancah kompetisi tertua di Inggris ini, selalu kunjungilah situs ini karena disini selalu tersaji berita hangat dan terpecaya yang kami suguhkan setiap harinya.

Dicari dengan kata kunci :

  • final FA 2017 digelar dimana
  • Kurnia meiga pukul wasit
  • piala final FA 2017 digelar dimana
  • tempat final fa 2017
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment