Perbandingan Kesuksesan Conte Bersama Chelsea dan Juventus

Bagikan Berita Ini

Pelatih anyar The Blues Chelsea Antonio Conte sangat puas dengan performa timnya saat ini Chelsea, dimana skuat asuhan Antonio Conte tersebut masih sangat kokoh bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Hal ini cukup mengejutkan beberapa pihak, disamping musim ini adalah musim pertama Antonio Conte melatih klub Liga Primer Inggris.

Pada musim pertama saja, Antonio Conte kemungkinan besar mempersembahkan 2 titel juara untuk The Blues Chelsea yakni trofi Liga Inggris dan Piala FA.

Ketika dalam konferensi pers sang pelatih mengatakan, bahwa kesuksesan bersama Chelsea adalah sebuah pencapaian terbaiknya saat menanggani sebuah klub, tetapi Ia juga tidak bisa mengabaikan prestasi yang telah dipersembahkannya untuk Si Nyonya Tua Juventus.

Jadi para media sepakbola banyak yang membandingkan kesuksesan Antonio Conte saat bersama Juventus dan juga Chelsea.

“Saya berada di Liga Primer Inggris saat ini, ini merupakan musim pertama saya, jadi Saya sangat senang bisa bersaing dengan klub-klub besar lainnya untuk meraih trofi-trofi, tentu saja ini adalah hal yang luar biasa,” ujar Conte kepada Sky Sports Italia seperti dilansir¬†Football Italia.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya melatih sebuah klub di luar Italia, dengan bahasa yang baru, dengan gaya permainan yang beda, dan semua orang tahu bahwa di liga Inggris banyak dihuni oleh tim-tim dan para pelatih tangguh yang sudah memiliki trek rekor mumpuni. Ini adalah sebuah tantangan yang sangat sulit bagi saya.

Perbandingan Kesuksesan Conte Bersama Chelsea dan Juventus

Perbandingan Kesuksesan Conte Bersama Chelsea dan Juventus

“Tapi pencapaian kepelatihan Saya bersama juventus juga tidak bisa diabaikan. Saya turut bangga atas apa sudah dilakukan dan meraih kemenangan luar biasa bersama Juventus. Setelah dua kali finis di peringkat tujuh, kami langsung berjaya dan membangun skuat yang mumpuni yang mejadi sangat penting seiring berjalannya waktu. Dan hingga hari ini, Juventus berada di posisi yang saharusnya alias berada pada jalur juara,” sebutnya.

Selama menanggani klub Si Nyonya Tua Juventus pada periode 2011-2014, pelatih Antonio Conte sudah mempersembahkan tiga titel juara Liga Italia dan 2 gelar Piala Super Italia.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment