Penyebab Kalahnya Munchen Dari Madrid

Bagikan Berita Ini

Real Madrid berhasil menjaga kans lolos ke babak berikutya di Liga Champion Eropa, pada pertandingan babak 8 besar UCL yang berlangsung di Allianz Arena kandang dari Bayern Munchen (13/4/2017). Real Madrid berhasil memperdaya sang tuan rumah Bayern Munchen dengan skor tipis 2-1.

Dengan kemenangan ini Real Madrid semakin percaya diri untuk menatap leg kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu (19/4/2017), apalagi klub kaya raya Real Madrid memiliki keunggulan dalam gol laga tandang dibandingkan Bayern Maunchen.

Penyebab Kalahnya Munchen Dari Madrid

Penyebab Kalahnya Munchen Dari Madrid

Berikut ini merupakan hal yang menjadi biang kekalahan The Bavarian Bayern Munchen dari tangan Real Madrid di kandangnya sendiri.

  1. Kesalahan Penempatan Posisi Thomas Muller

Akibat absennya sang striker andalan Robert Lewandowski pada duel kontra Real Madrid, Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti terpaksa menurunkan Thomas Muller sebagai penyerang tengah, tetapi sepertinya Thomas Muller tidak terbiasa menempati posisi tersebut. Sehingga Ia seperti kehilangan sentuhan permainan terbaiknya  pada saat pertandingan melawan Real Madrid.

  1. Kartu Kuning Kedua Yang Diterima Javier Martinez

 

Javier Martinez harus mandi lebih cepat dibandingkan teman-teman pada leg 1 babak 8 besar UCL kontra Real Madrid, Ia dengan sengaja melanggar pemain mega bintang Cristiano Ronaldo, lebih pahitnya Ia mendapatkan kartu kuning kedua dalam rentang waktu 3 menit, setelah Ia mendapatkan kartu kuning pertamanya.

 

  1. Kecerdikan Taktik Zidane Yang Mampu Mengalahkan Sang Guru

 

Setelah lama berguru dengan Carlo Ancelotti, saat masih aktif bermain bola. Ternyata Zidane memiliki taktik jitu untuk mengalahkan sang guru pada laga tersebut.

Hal itu dibuktikan oleh Zidane saat memperdaya tim tuan rumah Bayern Munchen dengan skor tipis 2-1 di Allianz Arena, Munchen.

 

  1. Gol kedua Ronaldo sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid

 

Bukan hanya sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid dengan torehan 2 golnya. 2 gol yang disarangkan oleh pemain Real Madrid tersebut membuat Ronaldo saat ini telah mencetak 100 gol sepanjang karirnya bermain di Liga Champion Eropa.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment