Penghargaan Manajer dan Pemain Terbaik Desember Milik Duo Watford

Bagikan Berita Ini

Penghargaan Manajer dan pemain terbaik Premier League untuk bulan Desember menjadi milik pelatih Watford Quique Sanchez Flores dan striker Odion Ighalo.

Kegemilangan The Hornets sepanjang Desember yang meraih 10 poin dari lima laga yang dilakoni, termasuk mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0 di kandang. Pada laga tersebut, Ighalo mencetak dua gol.

Watford meraup 10 poin hasil dari mengalahkan Norwich, Sunderland, dan Liverpool. Lalu sukses menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge sebelum mengakhiri Desember dengan kekalahan dari Tottenham Hotspur.

Ighalo

Selama Desember, Ighalo mencetak lima gol yang membuatnya telak mencetak 13 gol musim ini. Hanya Romelu Lukaku dan Jamie Vardy yang mencetak lebih banyak dari dia musim ini.

Dia mengalahkan kandidat-kandidat lain seperti: Marko Arnautovic (Stoke City), Riyad Mahrez (Leicester City), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Romelu Lukaku (Everton), dan Mesut Ozil (Arsenal).

Flores

Sedangkan keberhasilan Flores merebut penghargaan manajer terbaik, mengalahkan sosok-sosok berpengalaman seperti Alan Pardew (Crystal Palace), Claudio Ranieri (Leicester) dan Arsene Wenger (Arsenal). Flores menjadi pelatih pertama yang meraih penghargaan ini sepanjang sejarah Watford.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment