Pemain Muda Persib Rahmat Hidayat Merapat ke Sriwijaya FC

Bagikan Berita Ini

Pemain muda binaan Persib Bandung Rahmat Hidayat dikabarkan akan meninggalkan tim maung Bandung, pemain berposisi gelandang tersebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim Sriwijaya FC.

Saat ini Rahmat Hidayat sudah berada di kota Palembang untuk segera menyelesaikan negosiasi kontrak dengan tim asal Palembang tersebut.

Pemain yang besar bersama Persib Bandung tersebut pada TSC 2016 jarang dimainkan sebagai starter dan sering menjadi penghangat bangku cadangan Persib Bandung.

Mungkin itu merupakan sebuah alasan Rahmat Hidayat rela meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya.

Melalui akun instagram pribadinya, Rahmat Hidayat sudah terlihat berfoto-foto di jembatan Ampera yang menjadi icon kota Palembang tersebut, Rahmat Hidayat mengaku bahwa ada beberapa tim yang tertarik untuk memakai jasanya untuk ISL 2017.

Tetapi pemain muda yang mengidolakan sosok Firman Utina tersebut, ternyata lebih memilih  Sriwijaya FC ketimbang tim-tim lainnya.

Rahmat Hidayat berharap di Sriwijaya FC, Dia bisa mendapatkan lebih banyak jam bermain ketimbang di Persib yang hanya sering menjadi pemain cadangan.

“Mohon doanya saja semoga semua berjalan lancar, Saya sendiri secara pribadi belum bisa berkomentar banyak mengenai kepindahan Saya tersebut. Karena Kita harus menunggu hingga beberapa hari kedepan untuk mendapatkan kepastian soal transfer tersebut, Saya sebagai pemain hanya memilih yang terbaik bagi karir saya kedepannya,” tutur Rahmat Hidayat.

“Sebagai pemain Saya hanya berlatih dan bekerja keras saat latihan, karena semua keputusan ada di tangan pelatih. Tetapi Saya siap bersaing dengan pemain lain untuk memperebutkan posisi inti di tim.”

Keputusan mengenai merapatnya pemain muda Persib Rahmad Hidayat ke Sriwijaya FC, masih menunggu kepastian hingga hari ini dari pihak manajemen Sriwijaya FC, hal itu dikarenakan pada hari ini manajemen Sriwijaya FC akan menggelar rapat evaluasi bersama pelatih Widodo Cahyono Putro.

Rapat tersebut membahas mengenai evaluasi tim Sriwijaya untuk persiapan jelang piala presiden dan kompetisi Indosnesia Super League 2017.

“Untuk nama-nama pemain sudah dikantongi, tetapi harus dikonsultasikan bersama, dan keputusan terakhir ada di tangan presiden klub,” kata Widodo Cahyono Putro.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment