Pekan Ini, Valentino Rossi Ke Indonesia

Pekan ini, Pembalap Movistar Yamaha asal Italia Valentino Rossi akan berkunjung ke Indonesia. Bali akan menjadi destinasi pembalap dengan nomor 46 ini. Dalam lawatan ke bali The Doctor akan mengikuti acara yang disusun oleh Yamaha Indonesia.

Kedantangan Rossi di bali untuk menghadiri meeting nasional main dealer & dealer tahun 2016 yang diadakan YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Rossi akan akan bertemu konsumen loyal Yamaha dan juga komunitas Yamaha serta pebalap Yamaha Racing Indonesia.

valentino rossi ke indonesia

valentino rossi ke Indonesia

Sebelum ke Bali, Rossi bersama Lorenzo menghadiri peluncuran motor YZR-M1 2016 yang rencananya akan dipakai untuk balapan MotoGP musim 2016

The Doctor mengaku sangat dekat dengan Indonesia Selain Bali, Rossi pernah juga singgah di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, & Medan.

‚ÄĚHalo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya kepada saya,” kata Rossi yang disampaikan dalam rilis Yamaha Indonesia.

“Fans Indonesia sangat spesial. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk berterima kasih kepada mereka dengan meraih kemenangan sebanyak mungkin musim ini. See you soon in Bali!” kata pebalap berjuluk “The Doctor” tersebut.

Kehadiaran pembalap asal Italia ini adalah bentuk apresiasi Yamaha Indonesia untuk masyarakat yang mencintainya, dan supaya selalu memiliki tautan emosional yang kuat.

Usai mengunjungi Indonesia, The Doctor akan bergabung dengan para pebalap MotoGP lain untuk jalani tes resmi pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment