Pekan Depan Bomber Asing Anyar Barito Putera Diperkenalkan

Bagikan Berita Ini

JAKARTA, INFOOLAHRAGA.NET-  Tim Barito Putera sudah merekrut William Lira untuk menggantikan Thiago Cunha. William akan diperkenalkan secara resmi pada publik saat tim berjuluk Laskar Antasari itu berhadapan melawan Persiba Balikpapan.

Di awal kompetisi Liga 1 musim ini, Barito Putera mengontrak Cunha untuk jadi bomber mereka. Penampilan pemain asal Brasil itu sangat menjanjikan sebelum akhirnya mengalami cedera.

Setelah pulih dari cedera, Cunha tidak menunjukkan semangat untuk membela Laskar Antasari. Pada akhirnya, Cunha dilepas secara gratis ke klub Thailand oleh manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

“Thiago Cunha sudah diganti dengan Willian Lira yang usianya masih 24 tahun. Dia akan kami perkenalkan pekan depan saat Barito Putera melawan Persiba,” ujar Hasnuryadi.

Hasnur menambahkan, Barito Putera sejatinya ingin mengontrak William dengan kontrak yang cukup panjang. Akan tetapi proposal itu justru ditolak oleh Jacksen.

“Kami ingin mengontraknya tiga tahun, tapi Jacksen bilang jangan. Pelatih ingin melihatnya beradaptasi dengan tim, jadi dia dikontrak tujuh bulan dulu,” ucap Hasnuryadi.

Meski sudah mendapat striker pengganti, Hasnuryadi mengatakan timnya masih mencari satu amunisi baru di lini depan. Kali ini, seusai titah Jacksen, timnya akan mencari penyerang lokal.

“Kami sudah ada nama-nama striker lokal, tapi belum bisa dipublikasikan dulu. Untuk sekarang cuma itu yang dibutuhkan Barito Putera,” tutupnya. (TS/AB)

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment