Panpel PSS Siapkan 2000 Kuota Untuk Suporter PSIS

Bagikan Berita Ini

Suporter Sleman dan Suporter PSIS akan mendapatkan penghapus dahaga sepakbola. Minggu 27 Oktober nanti, PSS Sleman akan berujicoba dengan PSIS Semarang. Laga Seru PSS VS PSIS ini akan digelar di Maguwoharjo International Stadium (MIS) pada pukul 19.00 WIb.

Dekatnya jarak antara Semarang dengan Sleman sudah dipastikan akan ada gelombang suporter PSIS yang hadir ke Maguwo. Selain Suporter Semarang, Suporter tuan rumah pun dipastikan akan memenuhi MIS. Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) sampai saat ini masih terus mempersiapkan segala kebutuhan untuk laga PSS vs PSIS ini

Panpel PSS Siapkan 2000 Kuota Untuk Suporter PSIS

Panpel PSS Siapkan 2000 Kuota Untuk Suporter PSIS

Salah satu yang jadi perhatian Panpel PSS adalah kuota untuk suporter tamu. Menurut ketua Panpel PSS, Edyanto, Pihaknya sudah mengetahui akan ada suporter PSIS yang hadir di Maguwo. “Jumlahnya belum tahu berapa, tapi kami berencana membatasi kuota suporter tamu sebanyak 2000 orang, untuk menyesuaikan kapasitas,” kata Edi dikutip dari Tribun Jogja.

Selain mebatasi kuota suporter tamu yang hadir, Panpel juga akan berkomunikasi dengan pihak keamanan terutama aparat kepolisian terkait cara pengamanan suporter yang akan hadir Minggu 27 Maret nanti.

Ada yang berencana hadir langsung ke Maguwoharjo untuk melihat Laga Persahabatan PSS vs PSIS Minggu 27 Maret 2016 nanti?

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment