Owi – Butet Lolos ke Final Ganda Campuran Badminton Olimpiade 2016

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atau lebih sering dikenal, Owi-Butet berhasil Lolos ke Final Ganda Campuran Badminton Olimpiade 2016. Pagi tadi Owi-Butet berhasil mengalahkan unggulan pertama China Zhang Nan dan Zhao Yunlei dengan 2 set langsung 21-16, 21-15

Lolosnya owi butet ke Final Ganda Campuran bulutangkis Olimpiade ini membuat hadapan Indonesia meraih medali emas terbuka lebar.

Jalannya pertandingan Semifinal Ganda Campuran

Pada game pertama, owi-butet langsung mengikuti permainan cepat pasangan China, yang pagi ini tampil kurang harmonis dan banyak membuat kesalahan sendiri.

Tontowi/Liliyana berhasil memenangkan game pertama dengan 21-16 hanya dalam waktu 25 menit.

Owi - Butet Lolos ke Final Ganda Campuran Badminton Olimpiade 2016

Owi – Butet Lolos ke Final Ganda Campuran Badminton Olimpiade 2016

Pada game kedua Zhang/Zhao yang saat ini berada di peringkat satu dunia tersebut kembali mendapat perlawanan sengit dari owi-butet yang dapat memimpin hingga 11-8.

Pasangan ganda campuran Indonesia ini makin percaya diri, sementara di pihak lawan pasangan China sudah tampak terlihat lelah. Pukulan Zhang yang keluar, memastikan kemenangan Owi-Butet 21-15. Dan kepastian lolos ke Final Ganda Campuran Bulutangkis Olimpiade.

Final Ganda Campuran Bulutangkis Olimpiade

Partai Final Badminton Olimpiade ini akan digelar pada 17 Agustus nanti, menghadapi pasangan dari Malaysia. Laga Owi Butet akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai jam 22.30 Wib

Semoga Owi Butet bisa membawa pulang emas sekaligus mengumandangkan Indonesia raya di Rio de Janeiro. Sekaligus jadi kado kemerdekaan Indonesia yang sedang berulang tahun yang ke 71.

Jika owi butet berhasil meraih emas, bonus 5 Milliar akan menjadi hadiah buat pasangan ganda campuran tersebut.

Ayo Owi Butet Rebut emas di Final Ganda Campuran Bulutangkis Olimpiade 2016

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment