ONE Championship “TRIBE OF WARRIORS” Siap Guncang Istora Senayan

ONE CHAMPIONSHIP - "TRIBE OF WARRIORS" Siap Guncang Istora Senayan

ONE Championship “TRIBE OF WARRIORS” Siap Guncang Istora Senayan

Tahun lalu pertandingan bela diri campuran (mixed martial arts) terbesar se ASIA ONE Championship digelar Jakarta, tahun ini ONE Championship kembali hadir untuk para penggemarnya di Jakarta, 20 Februari nanti.

Mixed Martial Art merupakan olahraga yang sangat berkembang pesat. Martial Art merupakan ujian akhir seni bela diri dan pelaku beladiri terbaik.

Bertempat di Istora Senayan, ONE Championship menjanjikan pertandingan berskala internasional yang akan penampilan dari petarung-petarung kelas dunia. Di antaranya kelas welter Luis ”Sapo” Santos dan Rafael ”The Machine” Silva. Adapun pada pertarungan puncak lainnya terdapat seniman bela diri campuran berpengalaman asal Belanda Vincent ”Magnivincent” Latoel yang menghadapi Kotetsu ”No Face” Boku. Bagi Vincent Latoel, Indonesia seperti kampung mereka sendiri, dia punya darah Indonesia sebelum dilahirkan di Belanda.

Fighter - Kotetsu Boku

Dikutip dari RCTI ”Jakarta selalu menjadi salah satu tempat tujuan favorit karena energi serta semangat masyarakatnya untuk seni bela diri campuran. ONE Championship: Tribe Of Warriors siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari para bintang ONE lokal dan internasional,” ujar CEO ONE Championship Victor Cui.

Pada ONE Championship “Tribe Of Warriors” ini akan hadir pula Anthony Engelen, petarung Belanda yang berlatih secara full-time di Indonesia. Senjata utamanya ada pada Brazilian jiu-jitsu yang biasanya mampu mengubah pertandingan layaknya peperangan. Seperti Vincent Latoel, Anthony Engelen juga mempunyai garis keturunan Indonesia.

Anthony Engelen bakal berhadapan dengan petarung Filipina Rocky Batolbatol. Dia adalah mantan petinju profesional yang telah beralih ke MMA. Dia secara konsisten menggunakan kombinasi untuk mendapatkan KO spektakuler. Pada duel lainnya ada Marcin Prachnio (Polandia), petarung MMA dengan rekor profesional 9-2. Dia adalah pemenang dari empat serangan terakhir dan memiliki tujuh kemenangan stoppage.

Buat pecinta olahraga Seni Beladiri Campuran ini, tentu tak ingin terlewat moment besar ini. Tiket ONE CHAMPIONSHIP – “TRIBE OF WARRIORS” bisa di beli di Kios Tix Acara ini berlangsung di Istora Senayan 20 Februari 2016 jam 19.30 WIB.
Tak mau Ketinggalan momen seru ini kan?

ONE CHAMPIONSHIP - "TRIBE OF WARRIORS" Siap Guncang Istora Senayan

ONE CHAMPIONSHIP – “TRIBE OF WARRIORS” Siap Guncang Istora Senayan

Dicari dengan kata kunci :

  • bintang one champion indonesia
  • Beladiri asal belanda
  • gambar antony englen petarung one
  • siaran One Championship di rcti
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment