Olahraga Mengecilkan Lengan

Bagikan Berita Ini

Memiliki tubuh atletis tentu menjadi idaman baik bagi pria maupun wanita. Dengan tubuh atletis dan ramping, mereka akan terlihat lebih bugar dan segar. Selain itu, bentuk tubuh yang indah juga akan meningkatkan penampilan mereka. Nah, salah satu yang menjadi perhatian adalah lengan. Dengan bentuk lengan yang indah, maka anda akan gampang untuk memilih jenis pakaian yang sesuai. Kita akan membahas tentang olahraga mengecilkan lengan. Nah, apa saja ide olahraga mengecilkan lengan yang dapat anda lakukan? Mari kita simak penjelasan bawah ini.

Melakukan triceps push-up

Jenis olahraga mengecilkan lengan yang dapat anda lakukan salah satunya adalah triceps push-up. Ini merupakan salah satu varian dari push-up. Tentu saja, ada perbedaan mengenai triceps ini dengan push-up pada umumnya. Perbedaan triceps ini adalah keadaan posisi kedua tangan yang lebih dekat, membentuk segitiga. Selain itu, siky bergerak tetap pada posisi dekat dengan pinggang. Usahakan selalu menekuk siku dalam melakukan salah satu olahraga mengecilkan lengan ini. Nah, anda dapat melakukan olahraga ini secara rutin setiap pagi hari.

Melakukan weighted punch

Olahraga kedua yang dapat menjadi pilihan anda adalah weighted punch. Ya, ini adalah salah satu olahraga mengecilkan lengan yang di rekomendasikan untuk anda lakukan. Ini termasuk jenis olahraga ringan yang mempunyai hasil cukup maksimal untuk membentuk lengan anda. Hal terpenting yang harus anda lakukan adalah menegakkan punggung. Anda dapat melakukannya dengan berdiri atau duduk. Nah, di sini anda perlu untuk mengangkat tangan anda secara bergantian setinggi mungkin dengan gerakan punch. Lakukan gerakan ini secara bertahap.

Dari pemaparan berikut, sebenarnya ada beberapa jenis dari olahraga mengecilkan lengan yang dapat anda pilih. Nah, selain memilih jenis olahraga tadi, anda juga harus konsisten untuk melakukannya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Imbangi juga dengan memakan makanan yang bergizi. Selain itu, jika di perlukan, anda juga dapat meminta bantuan instruktur untuk membimbing anda selama berolahraga. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi anda sekalian.

Deskripsi: olahraga mengecilkan lengan dapat di jadikan pilihan jika anda peduli dengan bentuk tubuh yang akan mempengaruhi penampilan anda.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment