Novak Djokovic Tekuk Rafael Nadal di Final Qatar Open

Bagikan Berita Ini

Novak Djokovic meraih gelar pertamanya tahun ini dengan menekuk Rafael Nadal dengan skor 6-1 6-2 di Final Qatar Open.

Ini menjadi kemenangan kesembilan Djokovic dari 10 pertemuan terakhirnya dengan Nadal, lima pertemuan terakhirnya bahkan berakhir dengan straight set. Final Qatar Open ini merupakan pertemuan ke-47 keduanya dalam sejarah ATP, dan sekarang rekor pertemuan menjadi 24-23 untuk keunggulan petenis no.1 dunia asal dunia.

Baik Djokovic sendiri dan Nadal mengakui bahwa permainan Djokovic sempurna. Ayah satu anak itu membuat 30 winners, mematahkan servis Nadal dua kali di setiap set. Meski hanya membuat 13 unforced errors, Nadal hanya sanggup bertahan 73 menit dan kalah telak 6-1 6-2.

“Saya bermain sempurna. Sejak awal, saya memukul setiap bola seperti yang saya inginkan. Kemenangan dua set ini membuat saya sangat senang. Ini memberi saya banyak kepercayaan diri dan kepuasan, khususnya melawan Rafa,” kata Djokovic usai pertandingan.

Sedangkan Nadal yang saat ini berada di peringkat 5 dunia juga memuji permainan Djokovic sempurna, yang terbaik yang pernah dia hadapi.

“Saya bermain melawan pemain yang melakukan segala sesuatu dengan sempurna. Saya tahu tidak ada yang bermain tenis seperti ini sebelumnya. Saya tidak pernah melihat seseorang bermain di level ini. Ketika saya bilang sempurna, itu bukan satu hal pada khususnya. Ini semuanya. Jika tidak, itu tidak sempurna,” tegas Nadal.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment